Belum Genap Sebulan Nikah, Lesti Kejora Dibuat Syok Pergoki Rizky Billar Ladeni Wanita Lain: Kalau Mau, Sok Dede Gapapa

herstory | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 07:25
Belum Genap Sebulan Nikah, Lesti Kejora Dibuat Syok Pergoki Rizky Billar Ladeni Wanita Lain: Kalau Mau, Sok Dede Gapapa

Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjalani kehidupan barunya sebagai pasangan suami dan istri. Namun, belum genap sebulan menjalani rumah tangga sudah banyak isu miring yang menerpa keduanya.

Lesti sempat dirumorkan tengah berbadan dua sejak sebelum dinikahi Billar. Begitu pun dengan Billar yang dirumorkan terlilit utang usai menggelar acara pernikahan yang mewah.

Tak sampai di situ, amarah Lesti bak melonjak kala mendapatkan sang suami meladeni wanita lain. Bahkan, wanita tersebut secara terang-terangan ingin menjadi istri kedua Rizky Billar.

Lantas, siapa sebenarnya sosok wanita yang menggoda Rizky Billar sampai membuat Lesti kesal?

Wanita tersebut tak lain adalah Kiky Saputri. Menjadi tamu undangan dalam pernikahan Lesti dan Billar, sang komika membuat heboh para tamu undangan.

Kiky secara terang-terangan mengaku ingin duduk di pelaminan sang biduan. Bahkan, dengan percaya diri ia mengaku akan merebut Billar dari Lesti Kejora.

Keinginanannya tersebut bahkan langsung diungkap Kiky dihadapan Lesti Kejora.

"Lu enggak mau sama gue Bang?," ujar Kiky Saputri seperti dikutip dari kanal YouTube Kiky Saputri Official, Selasa (14/9/2021).

Billar pun langsung menanggapi dan seolah tak mempedulikan Lesti Kejora. Bahkan, ia menyebut soal fetishnya kepada Kiky Saputri.

"Mau-mau. Fetish gue elu, mirip Adul gitu," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora yang mendengar hal tersebut kontan saja menunjukkan reaksi mengejutkan. Dengan wajah juteknya, Lesti mengaku ikhlas bila Kiky Saputri ingin merebut suaminya.

Diakui Lesti, selagi Billar bahagia dan mau, ia mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Sama siapa pun yang penting kalau kakaknya mau, sok dede mah," tutur Lesti.

Namun, yang diungkap Kiky Saputri hanyalah guyonan semata. Agar tak memperkeruh suasana, Kiky pun lantas berujar kalau ia ingin menjadi asisten rumah tangga untuk pasangan suami istri anyar itu.

"Gue mau jadi pembantu di rumah lu," pungkas Kiky sambil tertawa.

Duh, ada-ada aja ya Kiky Saputri...

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli