Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Semprot Netizen Pendukung Dhena Devanka

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 06:00
Benny Simanjuntak Paman Jonathan Frizzy Semprot Netizen Pendukung Dhena Devanka

Benny Simanjuntak mengabarkan bahwa Jonathan Frizzy, keponakannya, akan kembali diperiksa terkait kasusnya dengan Dhena Devanka.

"Hari Rabu Jonathan dapat panggilan lagi dari Polres Selatan, silakan buat teman-teman yang mau liput," kata Benny, dalam video yang diunggah di Instagramnya, Senin (13/9).

Pada kesempatan itu Benny Simanjuntak juga memberi tanggapan atas komentar miring netizen yang dialamatkan kepadanya. Sebelumnya, netizen ramai menuding Benny terlalu ikut campur dalam kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka.

"Saya pengen nanggapin juga nih tentang netizen-netizen rumpi. Kalian jangan salah loh, si Jonathan itu yang dilaporkan awal. Jadi kalau kalian larang-larang saya bela anak saya, artinya kalian mau si Jonathan itu dipenjara. Wah, hebat kalian ya suruh saya lepas tangan. Tidak akan, saya tidak peduli komentar kalian netizen-netizen busuk," cetusnya.

Benny Simanjuntak mengaku tidak ambil pusing dengan komentar netizen. Pria yang juga dikenal sebagai manajer artis itu bahkan mengimbau para pendukung Dhena Devanka tidak mengunjungi akun media sosialnya.

"Saya tidak pentingkan kalian komen di sosmed saya. Saya mau berteman dengan netizen yang dukung saya. Saya juga bisa dukung orang yang dukung saya. Jadi kalau kalian pro sebelah, tidak perlu kalian datang ke laman saya. Saya tidak memerlukan itu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di samping itu, Dhena juga melaporkan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan pasal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Artikel Asli