Ditolak Naik Pesawat karena Terlambat, Emak-Emak Ngaku Bawa Bom

okezone | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 06:20
Ditolak Naik Pesawat karena Terlambat, Emak-Emak Ngaku Bawa Bom

SEORANG perempuan bernama Marina Verbitsky (46) ditolak naik pesawat karena terlambat tiba di bandara, sementara maskapai JetBlue yang akan ditumpanginya sudah bersiap lepas landas. Ibu itu puna mengamuk dan menyebutkan kopernya yang sudah terlanjur masuk ke bagasi pesawat berisi bom.

Sontak ucapan Verbitsky bikin heboh dan membuatnya berurusan dengan polisi. Kejadian itu terjadi di Bandara Internasional Fort Lauderdale-Hollywood Florida, Amerika Serikat , Senin malam.

Awalnya, Verbitsky bersama suami dan putranya terlambat tiba di bandara, di mana pesawat hendak lepas landas.

Melansir dari Washington Post , Selasa (14/9/2021), dalam kondisi terlambat, Verbitsky mengatakan kepada seorang karyawan maskapai bahwa dia perlu naik pesawat karena putranya masih sekolah.

Tetapi ketika diberitahu bahwa sudah terlambat untuk naik ke pesawat, dia mulai mencaci maki karyawan JetBlue dengan kata-kata kotor.

 

Ketika karyawan mengatakan barang bawaannya ada di pesawat yang akan berangkat, Verbitsky diduga menjadi lebih marah.

Saat itulah dia memberi tahu pekerja maskapai bahwa barang bawaannya berisi bom, kata para pejabat.

Verbitsky langsung ditangkap oleh personel Kantor Sheriff Broward.

Sementara pesawat yang hendak lepas landas terpaksa ditunda penerbangan. Seluruh penumpang diminta turun dan dikawal,

sebelum pihak berwenang memeriksa pesawat untuk mencari bom. Tapi, mereka tidak menemukan apa-apa.

Verbitsky sekarang menghadapi tuduhan pelaporan palsu tentang penanaman bom, bahan peledak atau senjata pemusnah massal.

Ilustrasi

Jaminannya ditetapkan sebesar USD10.000 atau Rp142.510.000 dan seorang hakim memerintahkannya untuk menjalani evaluasi kesehatan mental.

Itu adalah kesalahan," kata seorang kerabat Verbitsky, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya,Dia gugup tentang putranya yang harus pergi ke sekolah. Itu berantakan tapi itu jelas tidak dimaksudkan.

Dugaan ancaman Verbitsky merupakan kasus terbaru penumpang maskapai yang menyebabkan gangguan publik dan seringkali viral dalam beberapa bulan terakhir.

Artikel Asli