Deretan Pria Tajir yang Ingin Lamar Larissa Chou, Ada Pengusaha Tambang hingga Anak Pemiliki Stasiun Televisi!

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 14:45
Deretan Pria Tajir yang Ingin Lamar Larissa Chou, Ada Pengusaha Tambang hingga  Anak Pemiliki Stasiun Televisi!

Pesona Larissa Chou membuat banyak pria terpikat. Terbukti, sudah ada ratusan pria yang ingin mengajak berumah tangga janda cantik Alvin Faiz ini. Sayangnya, Larissa Chou dikabarkan menolak ratusan pria yang ingin menjalin hubungan pernikahan dengannya.

Padahal, pria yang ingin meminang Larissa Chou bukanlah orang sembarang. Bahkan, deretan pengusaha tajir pun ikut mengantre untuk melamar ibu satu anak itu.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto. Diakui pria yang akrab disapa Koh Hanny itu, Larissa menunjukkan kepadanya ratusan pesan dari pria yang masuk melalui WhatsApp, email, atau pun Instagram.

Pesan tersebut tak lain adalah mengajak Larissa untuk menikah. Koh Hany pun sontak kaher mengetahui hal tersebut.

"Kabarnya, Larissa tuh kemarin itu sebenarnya saya dikasih tunjuk e-mailnya, yang ngelamar banyak banget," ujar Koh Hanny seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (13/9/2021).

Rupanya, bukan 159 pria yang mau melamar Larissa Chou. Melainkan sudah mencapai angka 200 pria yang tertarik dengan mantan istri Alvin Faiz tersebut.

"Lebih malahan (dari 159 pria). Saya rasa kalau 200 lebih, cuma saya enggak mau ngitung," terang Koh Hanny.

Lebih lanjut, Koh Hanny membeberkan deretan pria tajir yang berminat menjadi suami kedua Larissa. Sayangnya, Koh Hanny tak mengungkap secara gambang identitas pria tajir yang ingin menikahi Larissa.

Mulai dari pengusaha tambang, pengusaha properti, hingga anak dari pemilik salah satu stasiun televisi.

"Ada yang saya kenal. Ada yang pengusaha tambang, ada yang anaknya pengusaha televisi, ada yang anaknya pemilik maskapai penerbangan, ada yang (pengusaha) properti," tutur Koh Hanny.

Tak sampai di situ, bahkan banyak di antaranya yang ingin memberikan barang-barang mewah untuk Larissa demi memikat hati mualaf cantik tersebut.

"Ada yang mau ngasih Mercy juga, ada yang mau ngasih rumah. Banyak lah," kata Koh Hanny.

Namun untuk saat ini, Larissa tampaknya belum mau membuka hati kembali hati. Diakui Koh Hanny, Larissa hingga saat ini masih trauma dalam menjalin hubungan rumah tangga.

"Dia masih taruma. Dia belum siap untuk memiliki pasangan lagi," jelas Koh Hanny.

Diakui Koh Hanny, Larissa kini hanya ingin fokus mengurus putra semata wayangnya dan mempertebal ilmu agamanya.

"Dia ngomong 'lima tahun saya menikah, saya belum pernah ngaji Koh. Saya mau belajar agama dulu'. Dan yang pasti, Larissa InsyaAllah dapat hidayah lagi, dia ingin belajar Islam bisa baca Alquran," tandas Koh Hanny.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli