Sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest Mendapat TV Anime

japanesestation.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:00
Sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest Mendapat TV Anime

Live-stream Hiro Mashima Fan Meeting @Mixalive Tokyo yang berakhir pada hari Sabtu kemarin membawakan sebuah pengumuman bahwa Hiro Mashima dan manga sekuel Fairy Tail: 100 Years Quest akan mendapatkan TV Anime.

Atsuo Ueda juga menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan berita tersebut:

Kodansha Comics yang menerbitkan manga dalam bahasa Inggris menggambarkan ceritanya:

Natsu, Lucy, Happy, Erza, dan seluruh guild Fairy Tail kembali beraksi! Dan mereka telah memutuskan untuk menangani "100 Tahun Quest" - pekerjaan yang tidak ada yang berani mengambilnya sejak pendirian serikat lebih dari satu abad yang lalu. Kota misterius, roh yang membingungkan, musuh baru yang mengerikandan benua baru untuk dijelajahi. Saat Anda bersama teman sejati, petualangan tidak pernah berhenti!

Atsuo Ueda ( Dr. Prisoner, Hajime Shach Monogatari ) meluncurkan sekuel resmi manga Fairy Tail karya Mashima di aplikasi manga Magazine Pocket milik Kodansha pada 25 Juli 2018. Mashima menyediakan storyboard asli untuk manga, dan Ueda menggambarkan serinya. Kodansha menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan pada 9 Juli.

Fairy tail
Fairy Tail : FInal Series (pinterest.com)

Manga Fairy Tail karya Mashima juga menginspirasi tiga anime televisi sebelumnya (termasuk "musim terakhir" pada tahun 2018), dua film anime, beberapa proyek anime video asli, dan manga spin-off. Kodansha Comics juga menerbitkan original manga dan sejumlah spin-off di Amerika Utara.

Artikel Asli