Anime Shadows House Mendapatkan Season Kedua

japanesestation.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 14:00
Anime Shadows House Mendapatkan Season Kedua

Acara Special Live-Streamed Event untuk anime televisi dari manga Shadows House karya so-ma-to mengumumkan bahwa musim keduanya telah mendapat lampu hijau. Acara ini memulai dengan debut video promosi.

Kreator so-ma-to memposting urutan animasi bergaya flip-book untuk merayakan berita tersebut, dan mencatat bahwa dikatakan selama musim pertama (ketika mereka mengawasi skrip) bahwa hanya akan ada satu cour (seperempat tahun) untuk anime. Pembuatnya menambahkan bahwa musim baru berarti mereka harus mengawasi skrip sekali lagi sambil tetap membuat serial manga, so-ma-to bersumpah untuk melakukan yang terbaik.

Musim anime pertama ditayangkan di Jepang pada tanggal 10 April. Kemudian Funimation menggambarkan ceritanya:

Tinggi di atas tebing terdapat mansion yang dikenal sebagai Shadows House, rumah bagi klan tak berwajah yang berpura-pura hidup seperti bangsawan. Mereka mengekspresikan emosi mereka melalui boneka hidup yang juga tanpa henti membersihkan rumah dari jelaga. Salah satu pelayan tersebut, Emilico, membantu tuannya Kate saat mereka belajar lebih banyak tentang diri mereka sendiri dan misteri rumah.

Shadows House Anime
Shadows House Anime (Pinterest.com)

Funimation mulai streaming musim pertama dengan subtitle bahasa Inggris pada 10 April di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Inggris, dan Irlandia; AnimeLab di Australia dan Selandia Baru; dan Wakanim di Prancis, Jerman, Rusia, dan negara-negara Skandinavia.

Kazuki Ohashi (sutradara episode untuk Kakegurui, Girlish Number, Ace Attorney Season 2) menyutradarai musim pertama di CloverWorks, dan Toshiya Ono (The Promised Neverland, Gatchaman Crowds, tsuritama) mengawasi skrip seri. Chizuko Kusakabe (Trouble Chocolate) mendesain karakternya, dan Kenichiro Suehiro (Cells at Work!, Golden Kamuy, Re:ZERO -Starting Life in Another World-) menggubah musik dan membawakan lagu tema pembuka A Hallow Shadow. Penyanyi ReoNa menyumbangkan lagu barunya Nai Nai sebagai lagu tema penutup.

Shadows House Anime
Shadows House Season Pertama

Manga Shadows House diluncurkan di Weekly Young Jump pada bulan September 2018.

Artikel Asli