Ngajak Dave `The Moffats` Quality Time Berhari-hari, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Zaskia Sungkar?

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 14:30
Ngajak Dave `The Moffats` Quality Time Berhari-hari, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Zaskia Sungkar?

Di momen pertambahan usianya kali ini, Zaskia Adya Mecca benar-benar diselimuti kebahagiaan. Bagaimana tidak, Hanung Bramantyo memberikan kejutan dengan mendatangkan sosok yang sudah diidolakan Zaskia sejak duduk di bangku SD.

Dia adalah Dave 'The Moffats' musis asal Kanada. Enggak cuma bernyanyi di hari ulang tahunnya, Dave bahkan diajak quality time oleh Zaskia dan keluarga. Lantas, berapa ya biaya yang dikelaurkan Zaskia menghadirkan sosok musisi ternama di momen perayaan ulang tahunnya kali ini?

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com , Zaskia Adya Mecca mengungkap rasa syukurnya bisa menghabiskan waktu bersama idolanya selam kurang lebih 5 hari. Rasa syukurnya itu diungkapkan Zaskia di Instagram pribadinya.

"Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu yaiyalah mereka lewat jalan lain," kata Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya semalam (12/9/2021).

"Ngefans dari SD, punya semua kasetnya, ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster dikamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave," lanjutnya.

Zaskia jelas tak menyangka impiannya bertemu idolanya terwujud 20 tahun kemudian. Berkat usaha suami dan kakaknya, Dave datang ke Jogja membuatnya diliputi kebahagiaan selama 5 hari bersama idolanya itu.

"20 tahun kemudian, suami sayangku @hanungbramantyo & kakak terhebatku @tasyanurmedina kasih kejutan yang bikin ku ga berkutik 5 hari berasa jadi ABG lagi, " paparnya.

"@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya(kalo ini karena ku OCD pengen rapihin aja)," imbuh Zaskia Adya Mecca.

Tentu banyak yang penasaran berapa Dave dibayar oleh Zaskia karena diajak ke Jogja berhari-hari. Istri Hanung Bramantyo bilang kalau semua itu gratis karena Dave ke Jogja memenuhi undangan kakaknya, jadi bukan untuk bekerja dan nggak mau dibayar.

"Yang penasaran gile bayar berapa tu ngajak Dave ke jogja berhari-hari? , nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa-apa, dia menuhin undangan ka Tasya aja karena mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!)," papar Zaskia Adya Mecca.

Zaskia merasa sangat bersyukur sampai speechless. Dia mengakui kalau hidup memang penuh kejutan.

"Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini". Oh well, Life is always full of surprises," papar artis 34 tahun ini.

Beruntung banget nih Zaskia Adya Mecca. Gimana menurutmu?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli