Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Kalah dalam Ajang Emmy

koran-jakarta.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 14:04
Wawancara Oprah dengan Harry dan Meghan Kalah dalam Ajang Emmy

Wawancara televisi antara Oprah Winfrey dengan Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, kalah dalam pagelaran penghargaan tahunan untuk program televisi Emmy pada Minggu (12/9).

Dialog dua jam yang disiarkan pada Maret itu menggegerkan Kerajaan Inggris ketika Meghan menuduh keluarga Kerajaan Inggris mengkhawatirkan kulit gelap calon anak pertama mereka. Meghan juga mengatakan kehidupan yang stres sebagai pasangan kerajaan baru sempat membuatnya berpikir untuk bunuh diri.

Pangeran Harry dan sang Istri Meghan dalam wawancara bersama dengan Oprah Winfrey pada Maret 2021 lalu.

Wawancara tersebut merupakan wawancara televisi pertama yang diberikan oleh pasangan itu setelah memutuskan untuk mundur dari tugas-tugas kerajaan pada awal 2020. Mereka kemudian pindah ke California, Amerika Serikat (AS).

"Wawancara itu ditonton oleh lebih dari 49 juta orang di seluruh dunia pada tiga hari pertama," kata stasiun TV CBS seperti dilansir VoA , Senin (13/9).

Winfrey dan timnya dinominasikan untuk penghargaan Emmy, penghormatan tertinggi dalam industri televisi AS. Acara itu meraih nominasi kategori serial non-fiksi dengan host terbaik, tapi dikalahkan oleh aktor program jalan-jalan dan makanan yang dibawakan oleh Stanley Tucci, Searching for Italy .

Baik Harry maupun Meghan tidak menghadiri upacara Minggu (12/9) tersebut. Acara utama Emmy Awards akan diadakan pekan depan. VoA/I-1

Artikel Asli