Geger Foto Perempuan dalam Botol Ditanam di Kuburan, Ulah Dukun Santet?

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 14:03
Geger Foto Perempuan dalam Botol Ditanam di Kuburan, Ulah Dukun Santet?

ADA pepatah 'cinta ditolak dukun bertindak'. Sepertinya hal itu cocok untuk peristiwa yang menggegerkan warga Desa Bonde, di Polewali Mandar , Sulawesi Barat berikut ini.

Warga Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat belum lama ini digegerkan oleh penemuan foto perempuan di dalam botol yang tertanam di salah satu area pekuburan kuburan warga.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @polman_update , Minggu, 12 September 2021 kemarin, tampak foto yang berjumlah lebih dari 5 lembar tersebut telah digunting dalam bentuk kecil dan dimasukkan ke dalam botol plastik.

Pada foto terlihat gadis berambut panjang itu sedang duduk mengenakan stelan outfit warna biru. Di balik lembar foto tertulis nama 'Zulfiani', yang diduga nama perempuan tersebut.

Heboh Foto Perempuan Ditanam di Kuburan

(Foto: Instagram/@polman_update)

Penemuan ini awalnya disiarkan secara langsung di laman Facebook Ahmad Asroel hingga videonya beredar di media sosial. Foto wanita dalam botol tersebut ditanam tidak terlalu dalam, sehingga warga dengan mudah menemukannya.

Kapolsek Campalagian, Iptu Sukirno turut angkat bicara perihal video yang viral tersebut. Hingga saat ini belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya itu.

"Motifnya belum diketahui, saat ini masih dalam penyelidikan anggota kami," ujar Iptu Sukirno.

Artikel Asli