Netflix Memperkenalkan ‘Anime Creators’ Base’ di Kantor Tokyo

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:43
Netflix Memperkenalkan ‘Anime Creators’ Base’ di Kantor Tokyo

GwiGwi.com Variety melaporkan pada hari Kamis bahwa Netflix telah meluncurkan Anime Creators' Base' di kantor baru perusahaannya di Tokyo. Desainer Namiko Ishidate dan Saina Cisse menjadi staf di area Garasi Desainer di pangkalan baru, yang dimaksudkan untuk membantu pencipta mengembangkan seni konseptual. Netflix memposting tur video pangkalan yang menampilkan VTuber N-Ko perusahaan.

Pangkalan ini memiliki tiga area: area desainer dengan desainer dan seniman, area penulis untuk mengembangkan dan mengedit skrip, dan ruang lab untuk menguji teknologi baru seperti VR dan penangkapan gerak.

Kepala produser anime Netflix Taiki Sakurai mengungkapkan Basis Pembuat Anime dalam sebuah posting blog. Dia menyatakan bahwa proyek ini terinspirasi oleh anime televisi dari manga Eizken ni wa Te o Dasu na! karya Sumito wara. Dia menyatakan bahwa dia tertarik dengan ide membuat ruang di mana pikiran kreatif bisa berkumpul. Dia menambahkan, Ini mengingatkan saya bahwa proses kreatif harus selalu didorong oleh semangat dan kesenangan.

Anime secara konsisten berada di peringkat 10 besar jenis program yang paling banyak ditonton di seluruh dunia di Netflix pada tahun 2020, dan penayangan anime naik lebih dari 100% di Amerika Serikat pada tahun 2020.

Netflix dijadwalkan untuk merilis hampir 40 judul anime tahun ini, yang kira-kira dua kali lipat dari keluaran tahun 2020.

Sources: ANN

Artikel Asli