Manga ‘Azur Lane Queen’s Orders’ Dapatkan Cuplikan Animasi

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:36
Manga ‘Azur Lane Queen’s Orders’ Dapatkan Cuplikan Animasi

GwiGwi.com Azur Lane 4th Anniversary Live Stream mengumumkan pada hari Minggu bahwa manga Azur Lane Queen's Orders karya Tsuchii mendapatkan rekaman animasi. Pengumuman itu tidak menentukan format, panjang, atau studio produksi untuk cuplikan animasi tersebut.

Kisah kehidupan sehari-hari slapstick berpusat di sekitar karakter tsundere Ratu Elizabeth dan teman sekolahnya Warspite (Nyonya Tua). Tsuchii meluncurkan manga spin-off dari game smartphone Azur Lane Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi dalam edisi Desember 2018 majalah Monthly Comic Rex Ichijinsha pada 26 Oktober 2018. Ichijinsha menerbitkan volume keempat pada 26 Agustus.

Dalam game orisinal untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game tersebut, dan bilibili merilisnya di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game tersebut di Jepang pada September 2017. Yostar merilis versi bahasa Inggris dari game tersebut pada Mei 2019.

Sumber: ANN

Artikel Asli