Hapus Foto dan Video Arya Saloka, Amanda Manopo Hanya Sisakan Ini untuk Aldebaran!

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:25
Hapus Foto dan Video Arya Saloka, Amanda Manopo Hanya Sisakan Ini untuk Aldebaran!

Sinetron Ikatan Cinta masih meraja. Bintangnya yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo masih jadi sorotan publik. Aksi Aldebaran dan Andin yang diperankan Amanda Manopo dan Arya Saloka masih mampu membuat baper emak-emak.

Meski begitu, hubungan Amanda Manopo dan Arya Saloka di luar perannya di Sinetron Ikatan Cinta juga kerap jadi sorotan. Bahkan, baru-baru lalu, Amanda Manopo sempat gusar gara-gara posenya bareng Arya Saloka dalam satu pemotretan ramai sorotan.

Nah, baru-baru ini, Amanda Manopo kerap menghapus foto dan video di akun instagramnya @amandamanopo. Satu yang jadi korbannya adalan foto dan videonya bersama Arya Saloka juga kerap dihapus.

Tercatat, sampai Minggu (13/9/2021), hanya ada 3 foto Arya Saloka di akun instagram Amanda Manopo. Foto itu merupakan momen perayaan 17 Agustus bersama kru Ikatan Cinta.

Sebelumnya, pemotretan Amanda Manopo dan Arya Saloka mendapatkan perhatian lebih dari publik. Pasalnya pemotretan yang dilakukan pemain utama Ikatan Cinta itu dianggap terlalu mesra dan vulgar.

Buntut dari hebohnya pemberitaan tersebut, Amanda Manopo langsung bereaksi. Melalui instagram story, wanita 21 tahun ini memutuskan tidak lagi menerima job pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya Saloka.

" Hai semua, untuk kebaikan bersama. Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan di lakukan dengan secara profesional. Dan saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau," kata Amanda Manopo.

Namun mantan kekasih Billy Syahputra ini tetap akan menjalankan pekerjaan dengan Arya Saloka dengan kontrak yang sudah berjalan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli