Olla Ramlan Buka Suara Usai Diduga Lepas Hijab, Isu Diusir Aufar Hutapea Malah Terbongkar

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:35
Olla Ramlan Buka Suara Usai Diduga Lepas Hijab, Isu Diusir Aufar Hutapea Malah Terbongkar

Olla Ramlan sempat dicurigai lepas hijab ketika naik motor. Tak cuma itu, Olla juga agaknya tak selalu tampil tertutup jika berada di dalam rumah.

Ia kembali melakukan hal serupa saat ngobrol dengan artis cantik Carissa Putri. Ketika video call, Olla dengan santai memperlihatkan diri disaat bagian kepala tak ditutupi hijab.

Meski begitu, Olla terlihat tak ambil pusing dan memilih tampil cantik apa adanya. Ia justru kembali mengungkap reaksi bijak saat penampilannya tanpa hijab disorot.

" Senyumlah...Tak semua masalah di dunia ini milikmu ," tulis Olla sambil pamer gaya kece di sela-sela latihan menembak.

Sikap positif Olla ditengah ramainya isu miring ini memicu reaksi kagum.

" Bener banget mami.. Best strong ya mami olla syg... Yg bikin dan cari masalah jauhi ya mami ngak berfaeda.. " ujar netizen memberi semangat.

Disisi lain, beredar rumor soal hubungan Olla dan sang suami, Aufar Hutapea. Tak lagi mesra seperti dulu, keduanya diduga sedang ada masalah. Akun gosip nyai official via YouTube bahkan sempat membahas tentang dugaan Olla diusir Aufar.

Awalnya, akun tersebut membocorkan chat diduga dari salah satu sahabat Fitri Salhuteru. Dalam chat itu, sang sahabat mengisyaratkan Olla telah diusir.

" Olla diusir pas ke Pelabuhan Ratu tapi dia nggak bilang ," kata seseorang.

" Olla dikatain, Olla diusir, jadi diusir sama suami kali ye. Jadi Olla udah diusir guys, " kata akun gosip ketika mengomentari chat seseorang itu.

Tak diketahui apakah benar Olla diusir oleh Aufar atau malah justru memilih meninggalkan sang suami. Yang jelas, Olla sebelumnya sudah pernah mengungkap kemungkinan dia meninggalkan Aufar bila suaminya itu terciduk melakukan 2 hal yang menurutnya fatal.

" Aku tuh nggak pernah larang suamiku. Satu aku nggak cemburuan, kedua aku nggak pernah ngelarang suamiku ," kata Olla.

" Dia boleh ngelakuin apa aja yang dia mau, tapi ada batasan. Satu main tangan, kedua main perempuan ." pungkasnya.

Disisi lain, Nindy Ayunda pernah diduga bergosip soal Aufar main perempuan. Bahkan Nindy seolah menyentil Aufar tak memiliki uang hingga akhirnya membuat Olla diduga selingkuh.

" Aufar kan gak punya pekerjaan. Main perempuan tapi gak punya duit ," kata sosok bersuara mirip Nindy ketika ngobrol dengan sang ibu.

" Minta duit Rp 200ribu (nggak ada). Kasihan sih. Olla kan pacaran sama polisi. Olla pacaran sama polisi udah lama, makanya siapa yg biayain hidup mewah nya omaaa h." sambung obrolan yang diduga Nindy Ayunda.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli