‘Azur Lane’ Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:29
‘Azur Lane’ Dapatkan Game Spin-off Konsol Baru, Kolaborasi Gridman/Dynazenon

GwiGwi.com Azur Lane 4th Anniversary Live Stream mengumumkan pada hari Minggu bahwa proyek game spin-off baru yang terinspirasi oleh game smartphone Azur Lane oleh Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi diluncurkan. (Pengumuman menggambarkan game spin-off sebagai permainan konsumen klasifikasi Jepang untuk game untuk konsol atau sistem game portabel, sebagai lawan dari PC atau telepon.) Pengumuman itu tidak menentukan platform atau jendela rilis spin-off.

Streaming langsung hari Minggu itu juga mengumumkan bahwa franchise tersebut memiliki kolaborasi dengan anime SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon segera hadir.

Dalam game orisinal untuk perangkat iOS dan Android, pemain mengumpulkan kapal perang awal abad ke-20 dari berbagai negara dan menggunakan armada enam kapal untuk melawan musuh. Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mengembangkan game tersebut, dan bilibili merilisnya di China pada Mei 2017. Shanghai Yostar merilis game tersebut di Jepang pada September 2017. Yostar merilis versi bahasa Inggris dari game tersebut pada Mei 2019.

Sumber:ANN

Artikel Asli