Shaheer Sheikh: Saya Selalu Bermimpi Jadi Ayah dan Punya Anak Perempuan

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 13:00
Shaheer Sheikh: Saya Selalu Bermimpi Jadi Ayah dan Punya Anak Perempuan

Jumat (10/9) Shaheer Sheikh resmi menjadi ayah setelah Ruchika Kapoorsang istrimelahirkan anak perempuan. Ini menjadi kebahagiaan luar biasa bagi Shaheer Sheikh, yang memang penyuka anak-anak. Saya selalu bermimpi menjadi ayah dan saya selalu menginginkan anak perempuan, dan Ruchika pun begitu, ungkap Shaheer Sheikh.

Menjadi ayah, artinya baginya juga sebuah tanggung jawab. Proses dari kehamilan Ruchika sampai persalinannya, sangat dinikmati oleh Shaheer. Saya sangat antusias sejak saya tahu istri saya hamil, karena saya sangat suka anak-anak. Saya punya 3 keponakan dan saya ikut merawat mereka beberapa bulan, dan beberapa dari saat mereka lahir. Menurutku, merawat anak sangat membahagiakan. Saya merasa bisa jadi diri saya sendiri di antara anak-anak. Kelahiran seorang anak adalah keajaiban terindah di dunia ini, papar Shaheer Sheikh.

Ia melihat wanita adalah makhluk yang luar biasa, bisa melalui proses persalinan. Menurutnya, lelaki mungkin tidak bisa melaluinya, sekalipun diberi anugerah untuk merasakannya. Buatku, itu adalah kekuatan super yang hanya dimiliki oleh wanita. Wanita lebih kuat dari pria, menghadapi kehamilan dan proses persalinan secara emosional dan fisik, bilang Shaheer.

Namun, sampai hari ini, Shaheer Sheik belum berbagi lebih detil soal anak perempuannya. Siapa namanya, bahkan fotonya, sama sekali belum dibagikan atau muncul di akun media sosialnya. Shaheer, termasuk orang yang tertutup soal personal. Dan kebanyakan selebriti India, seperti Kareena Kapoor misalnya, menyembunyikan nama putra keduanya, yang lahir di bulan Februari lalu sampai sang bayi berusia 6 bulan.

Pasca kelahiran Putrinya, Shaheer Sheik yang kini tengah syuting untuk dua proyek serial di India; Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi 2 dan Pavitra Rishtra, tampaknya akan mengambil cuti beberapa hari dulu, untuk menghabiskan waktu bersama istri dan putrinya.

Artikel Asli