Sering Tersinggung karena Jokes, Netizen yang Terlalu Sensitif atau Jokes-nya yang Memang Kelewatan?

inewsid | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 11:50
Sering Tersinggung karena Jokes, Netizen yang Terlalu Sensitif atau Jokes-nya yang Memang Kelewatan?

JAKARTA, iNews.id - Kembali lagi nih di Podcast Porno, Obrolan bareng Onadio! Episode kali ini tentunya bakal menghibur dan menghilangkan kebosanan kamu selama di rumah aja. Onad bakal ngobrol dan seru-seruan bareng seorang komika alumni SUCI ke-5, yaitu Indra Frimawan! Mau tahu gimana keseruannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+.

Dunia Stand Up Comedy kini sedang menjadi pusat perhatian karena kasus penangkapan salah satu komika, yaitu Coki Pardede. Karena hal ini, banyak yang mulai memiliki anggapan tersendiri yang cenderung negatif tentang para Stand Up Comedian . Termasuk anggapan tentang jokes para komika yang dinilai kelewatan.

Kalau ngomongin jokes memang nggak pernah ada habisnya. Netizen yang tersinggung pasti bakal selalu ada. Tapi, kira-kira yang salah itu netizen yang terlalu sensitif, atau memang jokes-nya yang kelewatan? Indra yang ternyata pernah membuat banyak netizen tersinggung karena salah satu jokes-nya, jadi mendapat pelajaran dan pandangan sendiri soal hal satu ini.

Kita kan sebenernya emang nggak bisa ngatur pemikiran orang dengan intensikita terhadap sesuatu, kan? Jadi udah jadi kewajiban gua untuk kalo ada yang tersinggung dengan kata-kata gua, gua minta maaf, ucap Indra.

Semenjak itu pun Indra selalu berhati-hati dan berusaha untuk setidaknya memiliki argumen yang cukup kuat dalam membuat jokes, terlebih yang cenderung nggak sesuai dengan apa yang orang-orang pikirkan.

Penasaran dengan bahasan mereka lainnya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

Artikel Asli