5 Tahun Pacaran, Britney Spears Dilamar Kekasihnya yang Berdarah Iran

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 11:30
5 Tahun Pacaran, Britney Spears Dilamar Kekasihnya yang Berdarah Iran

Britney Spears dan Sam Asghari memutuskan bertunangan setelah hampir lima tahun berpacaran. Kabar tersebut pertama kali diungkap portal gosip Pagesix.com.

Pasangan itu meresmikan hubungan yang telah dijalain sejak lama pada hari ini dan mereka merasa tersentuh dengan dukungan, dedikasi, dan cinta yang diberikan kepada mereka, ungkap manajer Asghari, Brandon Cohen dari BAC Talent, secara eksklusif kepada Pagesix.com, Minggu kemarin.

Britney Spears dilamar pria kelahiran Iran tersebut menggunakan sebuah cincin yang dirancang oleh desainer Roman Malayev dari kota New York. Di Cincin berlian 4 karat yang diberikan Ashagari terdapat ukiran kata lioness atau singa betina yang merupakan panggilan sayang Ashgari untuk Britney.

"Setiap desainer yang saya ajak bicara tentang cincin itu punya ide luar biasa dengan ide-ide hebat, tetapi saya hanya klik dengan Roman--kami benar-benar terhubung dengan desain itu dan dia sama bersemangatnya dengan saya untuk membuat cincin ini istimewa, itu sebabnya saya memilihnya," ujar Asghari dalam sebuah pernyataan.

Lewat Instagramnya pada Minggu (12/9), Britney Spears mengonfirmasi soal pertunangannya. Pelantun "Toxic" itu membagikan video dirinya tersenyum sambil memamerkan cincin tunangannya bersama Asghari.

Kehebohan Asghari akan melamar Britney Spears mencuat awal bulan ini setelah Asghari terlihat berbelanja cincin di Cartier di Beverly Hills. Pria yang berprofesi sebagai pelatih kebugaran pribadi tersebut terlihat berbicara dengan perwakilan penjualan di toko perhiasan mewah tersebut.

Britney Spears pertama kali bertemu Asghari pada Oktober 2016. Ketika itu Ashagari diminta tampil sebagai kekasih Britney dalam video musik "Slumber Party". Bila kelak menikah, maka dia akan menjadi suami ketiga Britney. Bintang pop itu sebelumnya menikah dengan Kevin Federline yang merupakan ayah dari dua anak Britney, Sean Preston dan Jayden James. Pernikahan keduanya berlangsung dari 2004 hingga 2007. Sebelum Kevin, Britney menikah dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander pada 2004. Namun pernikahan yang digelar di Las Vegas itu hanya bertahan 55 jam.

View this post on Instagram

post)

Britney Spears sempat mengumumkan pertunangan dengan mantan agennya, Jason Trawick pada 2011. Tapi hubungan itu kemudian bubar pada 2013.

Artikel Asli