Mantan Mertua Salmafina Sunan, Ayah Taqy Malik Disebut Miliki Seks yang Menyimpang, Sunan Kalijaga: Bersyukur Banget

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 11:00
Mantan Mertua Salmafina Sunan, Ayah Taqy Malik Disebut Miliki Seks yang Menyimpang, Sunan Kalijaga: Bersyukur Banget

Sunan Kalijaga merasa terkejut dengan kabar Mansyardin Malik mantan besannya yang terseret isu penyimpangan seksual. Pernah memiliki hubungan yang baik, Sunan pun tak menyangka bahwa ayah Taqy Malik yang dikenal agamis itu bertindak demikian.

"Sangat mengejutkan, membuat saya rasanya percaya nggak percaya ya tapi kita orang hukum melihat faktanya," kata Sunan.

Oleh karena sudah tidak memiliki hubungan, Sunan pun meminta agar tidak menghubung-hubungkan kasus ini dengan dirinya maupun sang anak Salmafina.

"Jujur saya sangat menyayangkan dan saya sangat bersyukur bahwa saya pribadi dan keluarga sudah tidak ada lagi kaitannya atau hubungannya," katanya lagi.

"Ini murni kasus hukum, tolong jangan dikait-kaitkan dengan saya ataupun Salma karena ini murni kasus yang tidak ada kaitannya dengan kami," tukas Sunan.

Sebelumnya, Marlina Ocita yang mengaku dinikahi secara siri oleh ayah Taqy Malik itu diminta melakukan seks yang menyimpang selama dua bulan menikah. Sempat menolak berhubungan seks lewat anal, Marlina dijejali fatwa ulama soal hukum berhubungan seks dihalalkan oleh ayah Taqy Malik.

Ayahanda Taqy Malik itu disebut memaksa sang istri melakukan hubungan seks yang tidak lazim.

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama, dia (Masnyurdin Malik) lakukan," kata Fanca, kakak Marlina.

Diakuinya, ayah Taqy Malik itu berdalih pada adiknya bahwa hubungan tersebut dibolehkan oleh sebagian ulama. Ia pun kaget saat adiknya pulang ke rumah keluarga sambil menangis dan mengadukan hal itu.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok. Mungkin itu aja yang bisa saya jelasin, bahwa di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Menurutnya, sang adik belum terlalu paham soal agama hingga ia mudah terbujuk. Namun, pada akhirnya sang adik tak kuat terus menerus dipaksa melakukan anal seks itu.

"Adik saya tuh baru belajar agama, namanya orang baru belajar agama itu masih gampang dibodoh-bodohin, tahunya si Abi ini, paham agama dan dia bicaranya akan membimbing dan blabla, bapaknya Taqy Malik ini begitu, merasa dibohongi lah saya dan adik saya," ungkapnya emosi.

Diketahui, dalam agama Islam, melakukan hubungan seks lewat anal adalah haram hukumnya. Adiknya pun diakui trauma hingga kabur ke Depok meninggalkan sang suami.

"Padahal di agama islam itu jelas hukumnya haram, Makanya adik saya nggak mau datang lagi ke rumah bapaknya si Taqy itu," tuturnya melanjutkan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli