Akhirnya Britney Spears Mengumumkan Pertunangan dengan Sam Asghari

koran-jakarta.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 11:30
Akhirnya Britney Spears Mengumumkan Pertunangan dengan Sam Asghari

Britney Spears telah mengumumkan pertunangannya dengan pacar lamanya, Sam Asghari.

Penyanyi itu memposting video pasangan yang memamerkan cincin itu di Instagram.

Spears sedang berjuang secara hukum untuk mengakhiri 13 tahun konservatori, yang mengendalikan kehidupan pribadi dan keuangannya.

Dia mengungkapkan bahwa ketentuan pengaturan itu mencegahnya menikah dengan Asghari atau memiliki anak lagi.

Pengaturan konservatori diberlakukan pada tahun 2008 ketika muncul kekhawatiran atas kesehatan mental penyanyi tersebut.

Asghari yang berusia dua puluh tujuh tahun, yang merupakan pelatih pribadi dan aktor, memposting foto menutup dirinya dari cincin dan pasangan itu berciuman.

Pasangan ini bertemu di lokasi syuting video musik pada tahun 2016.

Manajer Asghari, Brandon Cohen, mengkonfirmasi berita pertunangan itu kepada majalah People .

"Pasangan itu meresmikan hubungan lama mereka hari ini dan sangat tersentuh oleh dukungan, dedikasi, dan cinta yang diungkapkan kepada mereka," katanya.

Spears (39) telah menikah dua kali sebelumnya. Pada tahun 2004, dia menikahi teman masa kecilnya Jason Alexander di Las Vegas tetapi pernikahan itu segera dibatalkan.

Kemudian pada tahun yang sama, dia menikah dengan penari Kevin Federline, dengan siapa dia memiliki dua anak. Pasangan itu bercerai pada 2007.

Pekan lalu, ayah pelantun lagu Toxic, Jamie Spears mengajukan surat ke pengadilan Los Angeles untuk mengakhiri konservatori. Dia telah berusaha untuk menghapus dia dari peran dua kali dalam dua tahun terakhir.

Britney Spears sebelumnya menyebut perlakuan ayahnya terhadapnya sebagai "kekejaman". Pada bulan Juli, dia mengatakan kepada hakim bahwa dia ingin mengajukan tuntutan terhadap ayahnya atas "penyalahgunaan konservator".

Konservatori yang diperintahkan pengadilan memberi Jamie Spears kendali atas tanah milik putrinya dan aspek lain dari hidupnya. Ayah Spears mengundurkan diri sebagai konservator urusan pribadi putrinya pada tahun 2019 karena masalah kesehatan, tetapi terus mengawasi pengaturan bisnisnya.

Artikel Asli