Mulan Jameela Ngamuk Karena Kelakukan Ahmad Dhani yang Bikin Jantungan: Siap-siap Tidur di Sofa!

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 10:30
Mulan Jameela Ngamuk Karena Kelakukan Ahmad Dhani yang Bikin Jantungan: Siap-siap Tidur di Sofa!

Aksi Ahmad Dhani ketika mengangetkan istrinya ternyata menuai sorotan. Belum lama ini Mulan Jameela ngamuk karena suaminya itu memberikan kadal padanya.

Melansir media sindikasi Matamata.com, Ahmad Dhani kerap berbuat iseng ke orang-orang terdekatnya. Sampai-sampai orang yang jadi korban keusilan Ahmad Dhani kesal bukan main. Terkini, sosok yang menjadi korban usil Ahmad Dhani adalah sang istri, Mulan Jameela.

Dalam sebuah video, terlihat Ahmad Dhani sedang bersantai di suatu tempat bersama Mulan Jameela dan anak-anaknya. Mereka tampak duduk bersebelahan.

Tak lama kemudian, Ahmad Dhani menggenggam seekor bearded dragon, kadal yang berasal dari Australia. Ahmad Dhani lantas mendekatkan kadal tersebut ke pundak Mulan Jameela.

Sontak saja, Mulan Jameela histeris melihat bearded dragon yang berada di dekatnya. "Eh, Astaghfirullah hal adzim! Ih, apaan sih," ujar Mulan Jameela.

Tak cuma histeris, Mulan Jameela juga memukul Ahmad Dhani. Uniknya, Dhani malah tertawa usai dimarahi oleh sang istri. Mulan Jameela akhirnya beranjak dari kursinya dan menjauh dari Ahmad Dhani.

"Nyonya diprangiiii!! (di-prank)," ujar Ahmad Dhani.

Para netizen dan rekan artis pun mengomentari momen usil Ahmad Dhani tersebut. Sembari berkelakar, netizen meminta agar Ahmad Dhani siap-siap bila diminta tidur di sofa oleh Mulan Jameela.

"Siap-siap tidur di sofa," komentar netizen.

"Pakde usil juga. Haha," timpal yang lain.

"Bojone ngamuk malah diguyu (Istrinya marah malah diketawain)," komentar netizen lainnya.

"Nyonyah siap-siap perang," imbuh yang lain.

"Prankkk woiii," komentar Meisya Siregar.

"Mas Dhani dan Neng Mulan pasangan ideal, penuh kebahagiaan," ujar netizen yang lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli