Hati-hati dengan Pemilik Golongan Darah Ini, Soalnya Sering Dianggap Bermuka Dua!

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 10:45
Hati-hati dengan Pemilik Golongan Darah Ini, Soalnya Sering Dianggap Bermuka Dua!

Setiap orang memang memiliki sifat yang berbeda-beda. Sifat setiap orang pun psti memiliki keunikannya sendiri-sendiri.

Berbicara mengenai sifat, ternyata sifat seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya lho.

Golongan darah ternyata bisa menentukan karakter atau sifat kepribadian seseorang. Pasalnya, di Jepang sendiri, golongan darah menjadi tolak ukur yang sering dibicarakan saat kamu hendak melamar pekerjaan atau dalam kehidupan sehari-hari lainnya.

Salah satu contoh karakter yang bisa dilihat dari tipe golongan darahnya adalah orang yang suka bermuka dua.

Lain di mulut, lain di hati. Sifat ini memang terkadang membuat kita bingung sama seseorang ini nih.

Kira-kira golongan darah apa ya yang memiliki sifat bermuka dua? Yuk, simak ulasannya berikut ini, dikutip dari berbagai sumber, Senin (13/9/2021).

1. Golongan Darah O

Memiliki sikap yang ekspresif membuat mereka yang bergolongan darah O mudah bergaul dengan siapa pun. Dalam suatu hubungan, mereka dikenal sebagai orang yang paling ceria dan juga setia.

Ia bahkan sangat bisa menjadi sosok teman yang loyal kepada sahabatnya.

Tipe O juga suka berkata jujur dan mau bergaul dengan siapa pun. Makanya enggak heran, kalau wanita bergolongan darah ini punya banyak teman di mana pun mereka berada dan kehadirannya akan selalu yang paling dinantikan.

Namun sayang, saat dia sudah disakiti oleh orang, O akan menjauh secara perlahan dengan orang tersebut. Bahkan ia tak akan segan untuk menjadi musuh dari mantan sahabatnya sendiri.

Maka dari itu, jangan sekali-kali menyenggol O.

2. Golongan Darah AB

Golongan darah AB merupakan pribadi yang paling misterius dan susah banget ditebak nih Beauty. Golongan darah kombinasi antara A dan B, membuat karakter golongan darah AB terbilang unik dan juga rumit.

AB bisa terlihat sangat bahagia dan baik-baik saja meski ternyata di hatinya yang paling dalam ia sedang mengalami luka dan kecewa. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai golongan darah yang cenderung plin-plan dan mudah banget dipengaruhi.

Mereka yang bergolongan darah AB sering mengambil keuntungan dari seseorang yang ia dekati. Saat AB mendapatkan apa yang telah ia inginkan, AB tak segan untuk meninggalkannya dan tidak akan pernah memikirkan perasaan orang yang dia manfaatkan.

3. Golongan Darah B

Orang bergolongan darah B memiliki karakteristik yang sedikit mirip dengan golongan daarah O. Mereka memiliki sifat yang ramah kepada orang lain. Selain itu, mereka juga mempunyai keinginan yang kuat untuk menjadi yang terbaik dalam hal apapun.

Namun, sayangnya, B memiliki sifat pendendam jika kepercayaannya disalahgunakan oleh orang lain.

Ketika ia mulai benci pada seseorang, B bisa mempengaruhi orang lain yang semula enggak benci menjadi benci pada musuhnya. Mulut B yang cukup 'kompor' juga sukses dalam hal membenci musuhnya.

4. Golongan Darah A

Kelebihan tipe A ini bisa dilihat dari tingkat kesabarannya. Mereka memiliki kesabaran dan penekanan emosinya yang sangat kuat. Jika dibandingkan dengan golongan darah lainnya, mereka yang bergolongan darah A ini akan lebih mudah terluka hatinya.

A cenderung menyelesaikan masalahnya dengan baik daripada harus 'menusuk' dari belakang. Namun, meski masalah tersebut sudah diselesaikan, A akan tetap menjauh supaya ia bisa melupakan sakit hatinya.

Daripada harus berpura-pura baik, A lebih memilih untuk mengindar pergi.

Itulah urutan golongan darah yang memiliki sifat muka dua. Jadi, pasangan kamu di urutan berapa nih?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli