Lagi Proses Cerai, Tyna Kanna Kepergok Makan Bareng Kenang Mirdad, Pertanda Bakal Rujuk?

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 10:10
Lagi Proses Cerai, Tyna Kanna Kepergok Makan Bareng Kenang Mirdad, Pertanda Bakal Rujuk?

Selebgram Tyna Kanna menghabiskan waktu akhir pekan dengan suaminya, Kenang Mirdad. Padahal saat ini keduanya dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Momen kebersamaan itu terekam di Instagram stories milik Tyna Kanna, yang diunggahnya pada Minggu (12/9). Blasteran India dan Jawa itu nampak terlihat tengah menyajikan makanan untuk Kenang Mirdad dan juga anak-anaknya.

Dalam video story tersebut, Kenang Mirdad terlihat mengenakan kaos warna hitam yang tengah duduk di meja makan. Sementara disampingnya ada kursi dan piring kosong yang diduga disediakan Tyna untuk dirinya.

Enggak hanya itu, dihadapan Kenang Mirdad ada juga kedua anak-anak mereka yang sudah menunggu makanan disajikan oleh Tyna Kanna. Suasananya terlihat begitu intim, karena enggak ada siapapun disekitar selain mereka sekeluarga.

Enggak diketahui apakah momen yang diperlihatkan Tyna hari ini merupakan jawaban bahwa dirinya dan suami akan kembali rujuk seperti sediakala. Pasalnya, baik Tyna maupun adik kandung Nana Mirdad itu belum memberikan klarifikasi apapun terkait hal tersebut.

Sebagai informasi, Tyna Kanna diketahui mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021 laku. Gugatan cerai selebgram itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS.

Sebelumnya, Kenang Mirdad mengaku kaget dengan tindakan Tyna Kanna yang secara tiba-tiba melayangkan gugatan cerai terhadapnya. Terlebih lagi, ia dan istri masih tinggal serumah dan menjalin komunikasi dengan baik.

Hal itu diungkap Kenang Mirdad dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. Intinya, ia menyampaikan bahwa hubungannya dengan Tyna masih baik-baik saja seperti sebelum adanya gugatan cerai.

"Komunikasi saya sama Tyna sampai saat ini masih baik-baik saja, kita masih tinggal satu rumah masih makan bareng masih ngobrol," ujar Kenang Mirdad dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Belum diketahui pasti apa alasan Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad. Namun yang pasti bahwa sidang perdana kasus perceraian tersebut akan digelar pada 21 September mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad resmi menjadi pasangan suami-istri pada 2009 lalu. Kurang lebih 12 tahun membina bahtera rumah tangga, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli