Tes Kepribadian: Gambar yang Kamu Lihat Pertama Kali, Ungkap Sosok Mantan yang Masih Mempedulikanmu

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 09:00
Tes Kepribadian: Gambar yang Kamu Lihat Pertama Kali, Ungkap Sosok Mantan yang Masih Mempedulikanmu

Tes kepribadian ternyata juga bisa dikaitkan dengan urusan cinta. Bicara soal urusan cinta, mungkin enggak sedikit kamu yang memiliki kehidupan asmara yang cukup berkelit. Apalagi kalau berhubungan dengan mantan kekasih.

Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang dibuat penasaran, apakah mantan kekasih masih diam-diam mempedulikanmu atau justru sebaliknya?

Tes kepribadian kali ini bisa mengungkap sosok mantan kekasih yang masih mempedulikanmu. Dalam test kali ini, menggunakan gambar yang dimana gambar tersebut akan mengungkap kepribadianmu.

Adapun untuk dapat mengikuti tes kepribadian kali ini dengan cara memilih gambar yang telah disediakan.

Setelah itu lihat penjelasan berikut ini. Sebagaiman dikutip dari Your Tango via laman sindikasi yoursay.id, ini penjelasannya.

Jika Melihat Buaya Terlebih Dahulu

Jika kamu melihat buaya terlebih dahulu, kamu sudah mengetahui kebenarannya, enggak hanya untuk mantanmu tetapi masih mencintaimu, dia juga enggak berada di dekatmu.

Jika kamu kembali ke jalan tersebut, kamu mungkin akan menemukan kepuasan yang sementara, tetapi seluruh cobaan tersebut akan berakhir dan membuatmu akan merasa lebih buruk daripada yang sebelumnya.

Apa yang mereka katakan juga benar, Cinta itu enggak selalu cukup.

Jika Kamu Melihat Perahu Terlebih Dahulu

Jika kamu terlebih dahulu melihat perahu, mantanmu masih memikirkan kamu dengan sayang. Tetapi perasaan itu enggak akan sama dengan perasaan cinta yang mereka miliki ketika sedang bersama.

Selain itu, mereka juga enggak memendam fantasi untuk dapat kembali bersama.Sulit untuk didengar, tetapi itu lebih baik daripada mengetahui dia akan berpikiran buruk tentangmu.

Jika Kamu Melihat Awan Terlebih Dahulu

Jika kamu melihat awan terlebih dahulu, mantanmu masih memikirkanmu, dan kamu tahu itu karena kamu berdua enggak pernah berhenti berbicara sejak awal.

Adalah konyol untuk bertanya-bertanya tentang pendapat seseorang tentang kamu pasca hubunganmu yang belum mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk dapat memastikan hubungan kamu benar-benar berakhir.

Melepaskan enggak pernah mudah, tetapi terkadang itu perlu.

Jika Kamu Melihat Bulan Terlebih Dahulu

Jika kamu melihat bulan terlebih dahulu, mantan pasanganmu enggak memliki perasaan lagi untukmu.

Dia mungkin akan memiliki kenangan yang indah tentang waktu bersamamu, tetapi sejujurnya. Kamu juga enggak terlalu banyak terlintas dibenaknya akhir-akhir ini.

Sulit untuk dapat mendengar ketika seseorang yang untuk kamu sayangi dan telah pindah, tetapi kadang-kadang hal itu bisa menjadi apa yang kamu butuhkan untuk dapat membantu dirimu sendiri menuju ke arah yang sama.

Percayalah pada diri sendiri, karena kamu dapat layak untuk mendapatkan cinta yang abadi.

Jadi, gambar pertama mana yang Beauty lihat?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli