Dibuat Kesal hingga Teriak Histeris, Ashanty Ancam Tak Akan Jenguk Aurel Hermansyah Lagi: Ini Pembohong Dia!

herstory | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 08:35
Dibuat Kesal hingga Teriak Histeris, Ashanty Ancam Tak Akan Jenguk Aurel Hermansyah Lagi: Ini Pembohong Dia!

Ashanty dibuat kesal hingga teriak histeris ketakutan saat mengunjungi Aurel Hermansyah. Saking kesalnya, istri Anang Hermansyah itu melayangkan ancaman tak akan menjenguk putri sambungnya itu lagi. Lantas, apa yang membuat Ashanty begitu kesal dengan Aurel Hermansyah?

Momen tersebut terekam dalam tayangan YouTube milik Atta Halilintar, AH belum lama ini. Ashanty tampak memboyong Azriel Hermansyah bersama sang kekasih, Sarah Menzel untuk menjenguk Aurel yang kini tengah hamil.

Mulanya, suasana tampak begitu ceria. Aurel dan Atta juga tampak bahagia kedatangan sang ibunda. Namun, suasana mendadak berubah dan menegangkan. Bahkan, Ashanty sampai teriak histeris dan lari ketakutan.

Rupanya, pemicunya adalah kucing peliharaan Aurel dan Atta. Seperti yang diketahui, sejak menikah Aurel dan Atta begitu hobi memilihara kucing di rumahnya.

Namun, hal tersebut justru membuat Ashanty ketakutan. Rupanya, Ashanty memiliki rasa trauma terhadap kucing hingga membuatnya takut dan ingin lari saat melihatnya.

Ashanty beberapa kali terdengar teriak histeris hingga lari keluar rumah Aurel ketakutan. Sementara Aurel, berusaha menenangkan sang ibunda dan tampak merayu nya agar mau duduk di sofa.

"Gimana ya trauma sama kucing, pengen lho aku enggak trauma. Padahal lucu yah," ujar Ashanty dengan raut wajah ketakutan, seperti dikutip, Senin (13/9/2021).

"Kak, (Bunda) pulang ya," sambungnya.

Sementara Azriel dan Sarah tampak asik bermain kucing peliharaan Aurel tersebut.

"Kak, kakak. Aurel Hermansyah. Miss Crocodile taro enggak," kata Ashanty memperingatkan Aurel.

"Jiel masuki, masukin Jiel," sambung Ashanty kesal.

Aurel pun terdengar kembali merayu sang ibunda untuk duduk di sofa. Ia tampak meyakinkan Ashanty kalau kucing peliharaannya itu tak bisa naik ke atas sofa.

"Dia enggak kuat naik ke sofa, enggak nyampe dia bun. Enggak bisa dia, bunda duduk di sini (sofa), dia sekecil ini enggak bisa," jelas Aurel.

Namun, Ashanty tak ingin langsung percaya. Bahkan, ia mengingatkan kepada Aurel untuk tak berbohong dalam keadaan dirinya yang kini tengah berbadan dua.

"He, lagi hami enggak boleh bohong lho. Guys, Miss Crocodile (Aurel) dia ini pembohong nih," kata Ashanty.

"Enggak Bunda, Demi Alla," sahut Aurel.

Saking takutnya, Ashanty sampai memberikan ancaman serius kepada Aurel dan Atta. Ashanty mengancam tak akan menjenguk Aurel lagi, sekali pun dia meminta.

"Liat aja kamu ya, kalau 'Bun kesini', 'Enggak!'," ujar Ashanty mengancam.

Aurel pun lantas merasa bersalah dan menjauhkan kucing peliharaannya itu dari jangkauan sang ibunda.

"Enggak enggak. Ih Bunda mah gitu banget sih," tandas Aurel.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli