Inspirasi Dark Academy Aesthetic Style, Bisa Dipakai untuk Daily Outfit Nih

jatimtimes.com | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 08:14
Inspirasi Dark Academy Aesthetic Style, Bisa Dipakai untuk Daily Outfit Nih

JATIMTIMES - Bagi mahasiswa atau mahasiswi, pemilihan baju menjadi hal yang penting. Sebab, sudah tak lagi terikat dengan seragam sekolah.

Menariknya, busana akademik ini cukup keren untuk dikenakan sebagai daily outfit. Dengan gaya casual, baik pemakaian kaus dan celana ataupun yang berupa dress.

Nah, berikut ini inspirasi Dark Academy Aesthetic yang bisa untuk ditiru. Seperti apa?

Gaya pertama, cobalah dengan memilih busana kemeja satin khas berwarna broken white. Gaya ini cukup simple, dan cukup dipadukan dengan mini dress warna hitam lengan singlet. Bahkan, style ini juga membuatmu tampak lebih elegan lho.

Gaya kedua, old fashion dengan menggunakan celana bot friend warna kecokelatan. Padukan dengan kemeja putih dan sweater transparan warna hitam. Bergaya zaman dahulu tapi tampak kekinian nih.

Gaya ketiga, kali ini lebih on point nanti kalian bisa memilih turtleneck sweater press body warna hitam. Kalian cukup memadukannya dengan rok mini khas kotak-kotak papan catur, kece maksimal nih.

Gaya keempat, all of brown. Kalian bisa memilih pemakaian cardigan yang dipakai sebagai baju biasa. Kemudian, padukan dengan celana tartan khas warna kecokelatan. On point abis!.

Artikel Asli