Kerangka Manusia Ditemukan di Lift Rumah Sakit yang 24 Tahun Terbengkalai

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 01:15
Kerangka Manusia Ditemukan di Lift Rumah Sakit yang 24 Tahun Terbengkalai

KERANGKA manusia ditemukan di bagian bawah lift sebuah rumah sakit yang telah ditutup selama 24 tahun. Temuan misterius itu berlokasi di Rumah Sakit OPEC, Distrik Kaili of Basti di negara bagian Uttar Pradesh, India Utara.

Seorang teknisi sedang melakukan pekerjaan pada lift di rumah sakit itu saat penemuan kerangka terjadi 1 September lalu. Identitas manusia itu tidak diketahui dan pihak berwenang telah mengirim DNA-nya ke laboratorium untuk diteliti.

Polisi wilayah setempat juga mencari orang yang dilaporkan hilang lebih dari dua dekade lalu. Polisi sedang mencari laporan orang hilang dari 24 tahun silam, dalam upaya mengidentifikasi jenazah.

Pekerjaan konstruksi di rumah sakit dimulai pada 1991 dan lift tersebut beroperasi hingga 1997. Lift tersebut tidak digunakan selama bertahun-tahun, namun selang 24 tahun kemudian diputuskan untuk dioperasikan kembali.

Saat para pekerja membuka lift dan melihat ke bawah, mereka terkejut karena di sanalah mereka menemukan kerangka manusia. Saat ini tidak jelas bagaimana orang itu bisa meninggal dan mayatnya ada di sana.

 

"Jika ada laporan terkait masalah ini, kami akan memulai (menyelidiki) kasus. Saat ini polisi sedang menyelidiki beberapa sudut. Untuk memecahkan misteri kerangka pria ini, sebanyak 24 kantor polisi di distrik ini telah dikerahkan," ungkap jubir polisi, Deependra Nath Choudhary, melansir Mirror.

Artikel Asli