Tersandung di Trotoar Los Angeles, Lutut Marshanda Terluka

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 00:45
Tersandung di Trotoar Los Angeles, Lutut Marshanda Terluka

Marshanda tengah berada di Amerika Serikat. Bukan untuk liburan, melainkan healing therapy. Sebulan di sana, dari 29 Agustus sampai 27 September, artis yang akrab disapa Caca kerap membagikan pesan positif lewat akun Instagramnya.

Tidak hari ini. Minggu (12/9) pagi WIB, Caca membagikan foto sedang berpose di Hollywood Walk Of Fame Los Angeles, California. Dia berpose tepat di sebelah plakat tokoh film Hanna Barbera. Tampak Caca mengenakan blazer warna pink dengan dalaman kaus putih dipadu rok mini.

"Mengkilat in Hollywood. #IfYouKnowWhatIMean #JidatMengkilat," tulis Marshanda di kolom keterangan foto.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

Caca tampaknya kebingungan menulis caption untuk posting -annya kali ini. Sambil berseloroh ia minta saran kepada jutaan pengikut Instagramnya untuk memberi caption yang lebih elegan dari yang ia tulis.

"Ada caption yang lebih elegan, seru, bagus gitu gak daripada caption ini? (Emoji tawa) hahahaha," tanya janda Ben Kasyafani.

Sorotan netizen justru tertuju pada salah satu lutuh Marshanda. Terlihat pada foto kedua dan ketiga, lutut Marshanda ada luka akibat jatuh.

"Lututnya kenapa?" tanya pemilik akun @ni****yo.

"Jatooooh kesandung trotoar," jawab Marshanda lugas sambil menambahkan emoji sedih dan tawa.

Netizen lain membalas komentar Caca. Menurutnya, luka yang sama pernah dialami saat artis yang namanya dikenal lewat peran Lala di sinetron Bidadari saat liburan di Kroasia beberapa waktu lalu. Ia mengingatkan Marshanda untuk selalu berhati-hati.

(ind)

Artikel Asli