Menyusup ke dalam Bra, Anak Kadal Ikut Berlibur Sejauh 6.000 Km

okezone | Gaya Hidup | Published at 13/09/2021 00:50
Menyusup ke dalam Bra, Anak Kadal Ikut Berlibur Sejauh 6.000 Km

SEEKOR kadal kecil mengejutkan Lisa Russell saat ia membongkar kopernya setiba di rumahnya, Rotherham, Yorkshire Selatan setelah istirahat yang cerah di Pulau Karibia.

Seekor kadal kecil ditemukan di dalam bra wanita setelah perjalanan jauh dari Barbados ke Yorkshire, dengan menghabiskan waktu tempuh 4.000 mil atau lebih 6.000 km jauhnya.

Berawal ketika Lisa Russell pulang ke Rotherham, South Yorkshire, lalu ia membongkar koper yang ternyata berisi kadal kecil yang sejak itu diberinya nama Barbie.

"Ketika itu bergerak, saya mulai berteriak. Bukan itu yang Anda harapkan di bra Anda setelah perjalanan 4.000 mil," ungkap Russell (47) dalam wawancara dengan BBC News.

Wisatawan ini tinggal di Thrybergh, dan kembali ke rumah pada Selasa. Ia mulai membongkar kopernya setelah berlibur dari Karibia. Dibuat heran dengan melihat sesuatu yang bergerak di dalam bra-nya. Dan ternyata ia menemukan seekor kadal betina.

"Kadal kecil itu beruntung karena letak bra itu berada di koper bagian atas. Karena sangat panas di luar sana, saya tidak repot-repot memakainya," kata ahli kecantikan itu.

 

Kadal itu tidak terluka saat berada di dalam pakaian dalamnya yang berenda, meskipun dia duduk di atas koper yang penuh sesak untuk menutup ritsletingnya sebelum perjalanan kembali ke Inggris.

Artikel Asli