`Didesak` Perbaiki Alur Ikatan Cinta Usai Unggah Foto Arya Saloka Belai Rambut Amanda Manopo, Sutradara Beri Jawaban Menohok!

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 14:00
`Didesak` Perbaiki Alur Ikatan Cinta Usai Unggah Foto Arya Saloka Belai Rambut Amanda Manopo, Sutradara Beri Jawaban Menohok!

Sutradara sinetron Ikatan Cinta, Sendy Widodo bak 'didesak' penonton setia untuk memperbaiki alur cerita dari sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka itu. Hal tersebut ramai diungkap para penonton setia dalam kolom komentar di salah satu unggahan sang sutradara.

Dalam akun Instagram miliknya, Sendy tampak mengunggah potret Arya Saloka yang tengah membelai rambut Amanda Manopo. Terlihat pemeran Andin dan Aldebaran itu, tengah duduk di bangku taman.

Potret tersebut tak lain adalah behind the scene darisyuting Ikatan Cinta berlangsung. Sendy tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya itu. Hanya saja ia men-tag akun salah satu kru Ikatan Cinta, @w_gynk .

Unggahan Sendy tersebut kontan saja dibanjiri beragam komentar dari para penonton setia Ikatan Cinta . Sayangnya, tak sedikit komentar yang datang justru mengkritik Sendy.

Para penggemar tampak mengkrtik Sendy, lantaran menilai alur Ikatan Cinta yang terlalu alot. Mereka menyorot, alur yang dibuat untuk Andin dan Aldebaran tak se-romantis saat awal penayangan.

Bahkan, adegan untuk Amanda dan Aldebaran dinilai terlalu sedikit. Banyak di antara warganet yang mengaku rindu dengan alur Ikatan Cinta yang memperlihatkan keromantisan Aldebaran dan Andin seperti dulu.

"Sedih om SEKARANG LIAT ALADIN KAYAK JAGA JARAK," komentar @bibaharue16.

"Ingin aladin yg dulu pa sut yg slu sweet dan bikin senyum2 sendiri klo liat aladin," kata @fitri_silvia45.

Ada pula warganet yang justru meminta Sendy memperbaiki alur Ikatan Cinta . Warganet tersebut mengingatkan kalau akan banyak sinetron baru. Rasanya sayang, bila rating Ikatan Cinta turun karena tak ada pesan yang tersampaikan di setiap episodenya.

"Pak sud sebaiknya diperbaiki alur ceritanya karna sebentar lagi banyak sinetron abru, sayang sekali kalo sampai ratingnya turun karna setiap episode ceritanya gak ada pesan dan kesannya. terima kasih," komentar @ndar_nuriswan.

Sendy pun langsung menanggapi komentar tersebut. Ia pun lantas memberikan jawaban bijak, di mana menurutnya sudah sewajarnya akan ada sinetron yang bersaing atau bahkan menggantikan Ikatan Cinta .

"Ada yang lama ada yang baru... Dulu kita juga baru karena ada yang lama... Semuanya menurut saya ada pesan... Terima kasih saran dan kritik baiknya...," tandas Sendy.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli