Belum Selesai Masa Iddah Usai Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Sudah Diajak Menikah oleh 159 Pria: Masih Trauma...

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 13:15
Belum Selesai Masa Iddah Usai Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou Sudah Diajak Menikah oleh 159 Pria: Masih Trauma...

Belum selesai masa iddah-nya usai bercerai dengan Alvin Faiz, sudah ada ratusan pria yang ingin mengajak nikah Larissa Chou. Kabarnya, hingga saat ini tercacat ada 159 pria yang mengajak Larissa Chou untuk menikah.

Fakta mengejutkan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal Center Indonesia (MCI), Hanny Kristianto lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham itu, tampak mengunggah foto dirinya bersama Larissa Chou yang tengah bersilaturahmi. Tak sendiri, Larissa juga turut memboyong putra semata wayangnya, Yusuf.

Mengejutkannya, dalam keterangan unggahan, Hanny justru mengatakan kalau saat ini Larissa sudah ada 159 pria yang siap melamar janda Alvin Faiz tersebut.

"Silaturahiim bersama @larissachou Yusuf dan @timrumahcici. Tiba?2; saya dikira kakeknya @yusufalvinramadhan seboros itukah wajah saya ????," tulis Hanny seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

"Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," sambungnya.

Kendati demikian, menurut Hanny, Larissa Chou belum ingin menikah lagi karena masih merasa trauma. Sehingga, para pria yang ingin bertaaruf dengan Larissa harus bersabar.

"Buat ikhwan yang berniat taaruf, dalam waktu dekat @larissachou belum mau menikah, saat ini masih trauma, lebih fokus belajar ngaji, merawat Yusuf, menata hati dan menata hidup juga menata pekerjaan @wellive.id di tempat yang baru," terang Hanny.

Meski menilai Larissa belum siap membuka hati, Hanny lantas membeberkan tiga kriteria calon suami idaman Larissa Chou. Rupanya, Larissa mengharapkan calon suami yang soleh dan paham akan ilmu agama.

Tak hanya itu, Larissa juga tak ingin memiliki suami seorang gamers dan mampu menyayangi Yusuf sepenuh hati.

"Kisi?2; kriteria calon suami yang diharapkan @larissachou

1. Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin dan pembimbing

2. bisa mengerti dan mau menunggu sampai benar?2; siap untuk menikah 'lagi', ga terkenal di social media, fokus nya ibadah dan usaha aja.

3. lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, sayang sama yusuf, bisa memeluk yusuf seperti anaknya sendiri, pendengar dan penasehat yang baik," tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli