Perceraian Jonathan Frizzy Dikaitkan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indra Bruggman Beri Reaksi Mengejutkan! Gak Nyangka?

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 11:25
Perceraian Jonathan Frizzy Dikaitkan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Indra Bruggman Beri Reaksi Mengejutkan! Gak Nyangka?

Indra Bruggman memberi reaksi mengejutkan kala disinggung soal prahara rumah tangga Jonathan Frizzy yang menyeret Ririn Dwi Ariyanti. Seperti yang santer diberitakan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti dituding menjalin hubungan khusus.

Sebagai sahabat dari aktor tampan yang akrab disapa Ijonk itu, Indra Bruggman justru memilih angkat tangan kala disinggung soal adanya hubungan antara Ijonk dan Ririn.

"Ah nggak tahu saya, enggak mau komentar soal itu," kata Indra Bruggman sambil menyeringai, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021).

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com , pasangan Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi dan Jonathan Frizzy-Dhena Devanka juga bakal menjalani sidang cerai perdana dengan waktu yang sama. Lagi-lagi Indra Bruggman hanya tertawa saat disinggung kebetulan itu.

"Iya ya kenapa sama ya, ha ha ha enggak ngerti saya ah," katanya seraya tertawa.

Indra Bruggman memilih berhenti menanggapi hal itu. Pastinya, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah dianggap sahabat dekat yang baik olehnya. Indra mengakui pasangan itu selalu mendukungnya, salah satunya saat ayah dan ibunda Indra meninggal dunia.

"Ijonk baik, Dhena baik juga, saya respect sama mereka berdua. Begitu almarhum papa saya meninggal mereka datang untuk support saya dan mereka luar biasa support sama teman. Saya ketemu beberapa kali sama Dhena dan orangnya seru aja," imbuh Indra Bruggman.

Oleh karena itu, pesinetron Impian Cinderella ini berharap yang terbaik untuk rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Indra berharap apapun keputusannya nanti adalah yang terbaik bagi mereka dan anak-anak.

"Sebagai orang yang kenal mereka saya cuma bisa mendoakan yang terbaik," tutur Indra Bruggman.

Jonathan Frizzy digugat cerai Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Gugatan didaftarkan melalui kuasa hukum Dhena secara online.

Sebelumnya, Dhena Devanka juga melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT. Laporan itu ia daftarkan pada 21 Mei 2021 lalu.

Jonathan Frizzy telah membantah tudingan tersebut dan kini melaporkan Dhena dengan tudingan serupa. Isu orang ketiga pun santer ada di percekcokan rumah tangga keduanya.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada Mei 2012. Dari pernikahannya keduanya dikaruniai tiga orang anak.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli