Usai Dimaki Anak Jadi Sorotan, Nindy Ayunda Geram dan Bongkar Dalang Penyebar Chat, Ternyata Keluarga...

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 11:35
Usai Dimaki Anak Jadi Sorotan, Nindy Ayunda Geram dan Bongkar Dalang Penyebar Chat, Ternyata Keluarga...

Nindy Ayunda biasanya jarang berkomentar soal beragam isu miring yang beredar. Namun kali ini, Nindy sudah tak bisa lagi menahan kesabaran.

Akibat munculnya isu dimaki anak sendiri via chat WhatsApp, Nindy akhirnya buka suara. Lewat Instagram Storiesnya, Nindy membocorkan kalau postingan terkait video seorang laki-laki yang bersamanya didapat dari ponsel mantan pengasuh Kanara, Lia.

" Nggak usah berasa sok CCTV kalau video yang didapat adalah video lama hasil rekaman dari Lia Karyati yang juga merekam pembicaraan saya dengan ibu saya ," kata Nindy.

" Sebelum akhirnya ketahuan saya sebelum 14 Februari. " sambungnya.

Tak cuma itu, Nindy juga menyentil sosok dalang asli yang memotret chat dirinya dan sang putra, Abhi. Ia lantas melontarkan ancaman buat seseorang yang tak memikirkan perasaan sang cucu, Abhi.

" Buat yang sudah fotoin chat HP Abhi dengan saya dan sekongkol dan apapun itu terima kasih ," ujar Nindy.

" Terima kasih ya sudah tidak memikirkan perasaan cucu sendiri dan dampaknya buat Abhi yang sudah bisa bersosialisasi dan membaca. Ah sudahlah tunggu saya bicara. good night ." lanjutnya.

Sebelumnya, Nindy dibuat emosi soal live Instagramnya bareng Abhi yang disebar "Sosok Kemarin Sore". Usai Nindy melontarkan sindiran, "Sosok Kemarin Sore" justru tertawa dan balik menyebar isu chat Whatsapp dimaki anak.

" Pulang ya, jangan boong please, mas Abhi tungguin ya ," kata seseorang diduga Abhi.

" Ibu pasti pulang nak ," tutur sosok diduga Nindy.

" Ibu pulang please, mas Abhi mau sama ibu. Sampe ibu tidur di apartemen awas ," ujar sosok diduga Abhi.

Tak cuma itu, sosok diduga Abhi juga tampak emosi hingga memaki dengan kata-kata kasar. Bahkan tampak sosok diduga Abhi memamerkan simbol jari tengah hingga sosok diduga Nindy kaget dan marah.

Meski menyayangkan soal sikap Abhi, sebagian netizen rupanya masih menunjukkan simpati. Mereka memahami jika Abhi sebenarnya marah karena sangat merindukan sang ibu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli