Kalina Oktarani Ketakutan Dampingi Vicky Prasetyo Jalani Pembacaan Vonis

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 11:30
Kalina Oktarani Ketakutan Dampingi Vicky Prasetyo Jalani Pembacaan Vonis

Setelah sempat dua kali tertunda, sidang putusan kasus pencemaran nama baik dengan terdakwa Vicky Prasetyo akan digelar hari ini, Kamis (9/9), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo didampingi sang istri, Kalina Oktarani, dan sejumlah pengacara, tiba di gedung pengadilan sekitar pukul 10.00 WIB. Vicky dan Kalina kompak mengenakan busana serba putih.

Vicky Prasetyo mengaku sudah siap menjalani sidang penentuan ini. "InsyaAllah apa yang terjadi, kita hanya menjalankanrangkaian persidangan," kata Vicky Prasetyo, saat menunggu giliran sidang.

Sementara itu Kalina Oktarani tak bisa menyembunyikan kegelisahan hatinya. Ia mengaku was-was menanti vonis yang akan dibacakan majelis hakim kepada Vicky Prasetyo. Tapi ia tak punya pilihan, selain berdoa untuk kebaikan sang suami. "Khawatir, takut menghadapi ini. Tapi kita lihat saja nanti hasilnya seperti apa," ucapnya.

Untuk diketahui, kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga, pada November 2018. Saat itu Vicky menduga Angel berselingkuh dan melakukan perzinaan dengan aktor Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2018, atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Vicky ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan dalam perkara ini.

Dalam persidangan, jaksa penuntut umum menuntut Vicky Prasetyo dengan hukuman delapan bulan penjara.

Artikel Asli