BCA dan PT Pembangunan Jaya Kerja Sama Dukung Pengembangan Bisnis UMKM

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 11:00
BCA dan PT Pembangunan Jaya Kerja Sama Dukung Pengembangan Bisnis UMKM

BCA dan PT Pembangunan Jaya mengapresiasi para pelaku bisnis UMKM dengan bekerjasama dalam memberikan fasilitas bagi pengusaha UMKM.

Kerjasama ini dilakukan dengan meringankan beban para pengusaha UMKM yang bentuknya adalah memberikan fasilitas pembiyaan.

EVP Commercial & SME BCA, Freddy Iman mengatakan bahwa dukungan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi terhadap UMKM yang tetap memasarkan produknya di tengah pandemi sehingga dapat membantu perekonomian Indonesia.

"Kami memberikan apresiasi yang tinggi bagi pelaku sektor UMKM yang tetap bergerilya dalam memasarkan produk sehingga perekonomian Indonesia tetap bergerak," ungkapnya.

Bentuk apresiasi pun dilakukannya dengan memfasilitasi pembiayaan sewa kios di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1&2.

"Kali ini kami memfasilitasi pembiayaan sewa kios di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 & 2 yang dapat dimanfaatkan pelaku sektor UMKM untuk meningkatkan kembali bisnisnya," tambahnya.

Bentuk kerjasama pembiayaan yang dilakukan oleh BCA adalah pemberian suku bunga spesial mulai dari 6,00% p.a. dengan periode program sampai dengan 31 Desember 2021. Adapun penawaran ini berlaku untuk berbagai masa waktu tenor mulai dari 2 tahun dan maksimal sampai dengan 5 tahun.

Freddy berharap bahwa adanya bunga spesial bagi pelaku UMKM dapat membantu untuk memfasilitasi bisnis UMKM.

"Adanya bunga spesial bagi pelaku usaha yang ingin memiliki kios di Pusat Perbelanjaan Pasar Senen Blok 1 & 2 diharapkan dapat membantu dalam kepemilikan kios dan memfasilitas bisnis UMKM. Kita sama-sama berharap pemulihan sektor perdagangan dapat kian bergerak seiring dengan pelonggaran aktivitas masyarakat,"tutupnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli