Game Shin Megami Tensei V Posting Trailer ‘Nahobino’

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 10:47
Game Shin Megami Tensei V Posting Trailer ‘Nahobino’

GwiGwi.com Atlus mulai streaming pada hari Rabu sebuah trailer cerita untuk game Shin Megami Tensei V -nya, menyoroti karakter utama, yang merupakan Nahobino bukan manusia atau iblis.

Game ini akan diluncurkan di seluruh dunia untuk Nintendo Switch pada 12 November, dan di Jepang pada 11 November.

Nintendo mengungkapkan pada Januari 2017 bahwa Atlus sedang mengembangkan game untuk Nintendo Switch. Atlus USA mengkonfirmasi pada November 2017 bahwa game tersebut akan dirilis di Barat. Gim ini merupakan bagian dari proyek ulang tahun ke-25 waralaba Shin Megami Tensei, dan akan menggunakan Unreal Engine 4.

Proyek peringatan 25 tahun ini juga mencakup Shin Megami Tensei: Strange Journey Redux, remake Nintendo 3DS dari game Shin Megami Tensei: Strange Journey Nintendo DS, yang dikirimkan di Jepang pada Oktober 2017. Game tersebut dikirimkan di Barat pada Mei 2018. Atlus dirilis game Shin Megami Tensei: Synchronicity Prologue palsu terkait sebagai unduhan gratis untuk PC pada Oktober 2017.

Atlus USA merilis game Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster di Barat di Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada 25 Mei. Game ini juga mendapatkan rilis PC melalui Steam di hari yang sama. Game ini diluncurkan di Jepang pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Artikel Asli