Bantah Gelar Acara Nikahan Modal Gratisan, Manajer Bocorkan Biaya yang Dikeluarkan Rizky Billar saat Nikahi Lesti Kejora, Segini Katanya!

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 10:45
Bantah Gelar Acara Nikahan Modal Gratisan, Manajer Bocorkan Biaya yang Dikeluarkan Rizky Billar saat Nikahi Lesti Kejora, Segini Katanya!

Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja menyelesaikan serangkaian acara pernikahannya. Mulai dari lamaran, siraman, pengajian, malam bainan, akad, resepsi, hingga terakhir ngunduh mantu.

Tak tanggung-tanggung, serangkaian acara pernikahan Lesti dan Billar ini juga digelar sangat mewah. Bahkan, para tamu undangan yang hadir pun mendapat beragam souvenir, salah satunya ialah logam mulia.

Banyak orang yang mengira, pernikahan mewah Lesti dan Billar ini dibiayai penuh oleh sponsor. Keduanya dituding menggelar acara nikahan modal gratisan.

Namun, faktanya bukan demikian. Manager Rizky Billar, Derry Saputra secara terang-terangan membongkar biaya yang dikeluarkan sang majikan untuk menggelar acara pernikahan mewahnya dengan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkap Derry saat diundang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Afdhal Yusman, beberapa waktu lalu. Diungkap Derry, setidaknya, Billar telah mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah untuk menggelar rangkaian acara mewah tersebut.

"Duit yang dikeluarin Billar itu, bukan jutaan atau ratusan juta, M (miliar)-an. Mana yang katanya di endorse? Ada buktinya semua invoice-nya ke gue," ujar Derry seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

Bahkan, Derry mnegatakan kalau Billar sendiri yang pergi ke bank untuk membayar tagihan miliaran itu.

"Harus sadar dong, ini acara ini bukan acara gratis. Dia bawa wanita lho, Lesti," tutur Derry.

Tak hanya Billar, Derry juga menuturkan kalau Lesti ikut mengeluarkan biaya untuk rangkaian pernikahan mewahnya itu.

"Jangan dikira Lesti enggak keluar uang, Lesti juga keluar uang. Ada pihak wanita yang membayar acaranya wanita, dan enggak boleh, pamali laki-laki membayar itu," jelas Derry.

Namun, Derry juga tak memungkiri kalau Billar juga mendapat sponsor dari sejumlah pihak. Termasuk biaya pembawa acara yang disediakan oleh pihak stasiun televisi.

"Ada beberapa host yang kita bayar, tapi memang ada host yang bukan tanggung jawab kita," kata Derry.

Terkait sejumlah artis yang datang dan menyumbang suara dalam pernikahan Lesti dan Billar, diakui Derry mereka bernyanyi secara suka rela dan tanpa dibayar.

"Teh Oca (Rossa) sampai bilang, 'lo nikahin adik gue, ya lo enggak usah bayar," cerita Derry.

Derry menilai, Billar adalah sosok pria yang bertanggung jawab. Kesanggupan Billar untul mengeluarkan biaya hingga miliaran rupiah saat menikahi Lesti, menjadi bukti kalau Billar siap berumah tangga dengan sang biduan.

"Semuanya Billar tanggung jawab. Kan aku pernah bilang, seandainya Billar belum siap menikahi seorang wanita, berarti dia belum bisa bayar itu semua," tandas Derry.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli