Om Benny Simanjuntak, Dengerin Nih... Dhena Devanka Singgung Pihak yang Ikut Campur Urusan Rumah Tangganya

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 10:50
Om Benny Simanjuntak, Dengerin Nih... Dhena Devanka Singgung Pihak yang Ikut Campur Urusan Rumah Tangganya

Permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kian memanas. Setelah Dhena membuat laporan terkait kasus KDRT, Jonathan Frizzy pun kini melakukan hal serupa. Setelah lama bungkam, Jonathan kini mulai melakukan 'serangan balik' pada Dhena Devanka.

Sementara itu, melihat permasalahan rumah tangganya semakin jadi konsumsi publik, Dhena Devanka tampaknya mulai gerah. Apalagi banyak spekulasi bermunculan usai Dhena dan Jonathan Frizzy saling melemparkan pernyataan mengenai permasalahan rumah tangga mereka ke publik.

"Hai semua, Tolong biarkan kami menyelesaikan masalah ini dengan damai, jangan terus menghakimi dan melaporkan sesuatu tanpa mengetahui situasi sebenarnya dan fakta yang dikonfirmasi," tulis Dhena pada dalam bahasa Inggris pada Rabu (8/9) kemarin.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Dhena pun menyampaikan sebuah permohonan. Dhena berharap masalah rumah tangganya itu bisa diselesaikan dengan tenang tanpa campur tangan pihak lain yang tak bersangkutan. Dhena juga meminta publik berhenti menyebarkan kabar dan melontarkan tuduhan yang belum tentu benar mengenai masalahnya dengan Jonathan Frizzy.

Permintaan itu disampaikan Dhena karena saat ini dirinya ingin fokus untuk mengurusi ketiga buah hatinya. Dhena menyebut bahwa saat ini ketiga buah hatinya itu sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayangnya. Dhena Devanka pun berharap netizen dan publik bisa memberi pengertian dan memahami situasinya saat ini.

"Tolong bantu saya menghemat energi saya, saya harus merawat tiga anak yang sangat membutuhkan cinta dan perhatian saya, terima kasih atas pengertiannya. Sehat semuanya yaah," sambung Dhena masih menggunakan bahasa Inggris.

Sejumlah netizen pun terlihat memberikan dukungan untuk Dhena di kolom komentar.

" Semangat Bun...berserah diri pada Allah minta petunjuk yg terbaik..Insya Allah ada jalannya..Aamiin ," tulis netizen.

" Aku percaya kamu wanita yang kuat ," sambung yang lain.

" Semangatttt bundaa dhenaa ," komentar yang lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli