Trailer Film Anime Original ‘Hula Fulla Dance’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu Tema

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 10:39
Trailer Film Anime Original ‘Hula Fulla Dance’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran, Lagu Tema

GwiGwi.com Situs web resmi untuk film anime orisinal Aniplex, Hula Fulla Dance , mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak anggota pemeran untuk film tersebut, dan juga mengungkapkan serta menampilkan lagu tema film tersebut Sunflower oleh Philosophy no Dance .

Saori Hayami bergabung dengan pemeran sebagai kakak perempuan Hiwa, Mari. Anggota pemeran baru lainnya termasuk Sumire Uesaka, Subaru Kimura, Risa Aizawa, Nao Tyama, Shinichiro Miki, Eriko Nakamura, Kaya Okuno, dan Rina Honnizumi.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 3 Desember. Film ini sebelumnya dijadwalkan tayang di Jepang awal musim panas ini.

Cerita film ini berpusat pada Hiwa Natsunagi (diperankan oleh Haruka Fukuhara), seorang pemula dalam menari hula yang tetap mengambil pekerjaan sebagai penari hula di hotel Spa Resort Hawaiians kehidupan nyata. Film ini menunjukkan hubungan antara dia dan rekan-rekannya. Hotel yang sama di kota Iwaki, Fukushima juga menjadi lokasi syuting film populer tahun 2006 Hula Girls. Iwaki juga merupakan latar untuk anime Hulaing Babies karya Gaina, yang juga berpusat pada tarian hula.

Sumber: ANN

Artikel Asli