Anime Akan Mempunyai Jam Khusus Di TV Tokyo!

japanesestation.com | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 10:00
Anime Akan Mempunyai Jam Khusus Di TV Tokyo!

Saluran TV Tokyo mengumumkan bahwa mereka akan melakukan reorganisasi mulai bulan Oktober, dengan tema Whether watching on TV or via smartphone, you'll get hooked on TV Tokyo style. Yang kurang lebih berarti Apakah menonton di TV atau melalui smartphone, Anda akan terpikat pada gaya TV Tokyo.

Sebagai bagian dari reorganisasi, saluran tersebut meluncurkan blok program anime baru yang disebut Anime Zone yang akan tayang pada hari Senin sampai Rabu pada tengah malam. Dua anime yang akan tayang di season perdananya antara lain Takt Op. Destiny di hari selasa tengah malam dan Komi-san wa, Komyushou desu (Komi Cant Communicate) di hari rabu tengah malam. Mereka menegaskan bahwa mereka akan membuat jadwal khusus untuk anime baru dengan tujuan untuk memproduksi dan mengembangkan anime di televisi layaknya Naruto dan Pokmon .

Komi-san wa, Komyush desu.
Anime Komi-san wa, Komyush desu.

TV Tokyo juga mengungkapkan akan meluncurkan program audisi baru pada 24 Oktober berjudul Yume no Audition Variety: Dreamer Z yang akan tayang pada hari Minggu pukul 9:00 malam. Acara ini akan tayang di slot waktu yang sama dengan program pencarian bakat ASAYAN sebelumnya yang ditayangkan pada tahun 1995-2002, yang menemukan beberapa artis seperti Morning Musume dan Chemistry.

Ide dari reorganisasi ini adalah untuk membuat orang mengkonsumsi konten di smartphone mereka melalui layanan streaming. Hal ini memang sebuah terobosan baru untuk dunia Anime . Sehingga mereka kemudian bisa mendapatkan umpan balik untuk menonton episode baru di televisi. Dalam pengumumannya mereka mengatakan bahwa animasi adalah bagian yang tak terpisahkan dari sejarah TV TOKYO .

Artikel Asli