Komentar Aldi Taher di Instagram Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan, Warganet Geram: Gak Punya Adab!

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 09:20
Komentar Aldi Taher di Instagram Suami Nagita Slavina Jadi Sorotan, Warganet Geram: Gak Punya Adab!

Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto kenangan di Instagram. Dalam foto terlihat sosok dua sahabat artis yang sudah meninggal: Olga Syahputra dan Julia Perez alias Jupe.

Selain Raffi Ahmad, Jupe dan Olga Syahputra, dalam foto tersebut juga tampak Jessica Iskandar, Chand Kelvin, Tarra Budiman, dan Papham.

"Kenangan masa itu," tulis Raffi Ahmad dengan emoticon hati, di bagian caption.

Foto tersebut pun ramai dikomentari warganet dan rekan artis seperti Opie Kumis dan tak ketinggalan Aldi Taher. Dalam komentarnya, Aldi Taher turut mendoakan Olga Syahputra dan Julia Perez. Tapi di kalimat berikutnya, mantan suami Dewi Perssik itu menagih Raffi Ahmad soal transferan uang yang belum masuk.

" Insya Allah Jupe dan Olga husnul khatimah. #ALHAMDULILLAH_ALDI_TAHER_SEMBUH_KANKER_OBATNYA_BACA_ALQURAN. Oia bro @raffinagita1717 transferannya belum masuk ya bro ," kata Aldi Taher.

Memang, Aldi Taher sempat mengungkap kalau Raffi Ahmad sempat menanyakan rekening. Sepertinya, suami Nagita Slavina ini ingin mentransfer sejumlah uang ke Aldi, lantaran bintang sinetron Islam KTP itu baru saja dikaruniai anak, dari pernikahannya dengan Salsabilih.

Namun komentar Aldi Taher yang menagih uang di kolom komentar membuat geram warganet. Warganet menilai, aktor 37 tahun itu tak tahu malu.

" @alditaher.official, transferan transferan lu kaga punya etika bang, kelewatan sumpah ," kata seorang warganet.

" @alditaher.official inilah yang katanya tahu agama tapi nggak tahu adab ," ujar warganet lain.

" @alditaher.official ini orang bukanya sembuh malah jadi pengemis online ," komentar yang lain.

" @alditaher.official kerja makannya, nggak malu apa minta transferan ke orang lain. Masih dikasih sehat, tapi minta-minta, malu kali sama rakyat jelata. Kalau sudah nggak laku jadi artis kan bisa jualan cendol atau lain lain, yang penting halal. Miris, komen kayak gini disaat waktu yang sangat tidak pas! ," kata yang lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli