Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Sudah Gak Tahan Tinggal dengan Ayah Rozak: Mau Keluar dari Rumah, Sudah Gak Kuat!

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 09:40
Sosok Ini Sebut Ayu Ting Ting Sudah Gak Tahan Tinggal dengan Ayah Rozak: Mau Keluar dari Rumah, Sudah Gak Kuat!

Kehidupan artis cantik Ayu Ting Ting kerap kali mencuri perhatian publik. Ayu dinilai sebagai sosok yang begitu mencintai keluarganya. Ia rela bekerja keras dan menjadi tulang punggung keluarga, demi membahagiakan kedua orang tua, adik, serta putri semata wayangnya.

Disela-sela kesibukannya, Ayu juga kerap menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia sering kali memboyong keluarganya itu untuk pergi berlibur ke luar kota hingga luar negeri.

Di samping keharmonisan yang selalu diperlihatkan Ayu dan keluarga, siapa sangka kalau biduan asal Depok itu disebut sudah tak tahan tinggal dengan kedua orang tuanya. Hal tersebut diungkap langsung oleh orang terdekat Ayu, Ivan Gunawan.

Dalam vlog Qiss You TV, Igun sapaan akrabnya itu mendadak membongkar isi chat dirinya dengan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Dihadapan snag biduan, Igun membacakan isi percakapannya dengan Ayah Rozak.

Diakui Igun, isi percakapannya itu membahas soal seserahan untuk menikahi Ayu Ting Ting. Dalam chat yang dibacakan, Ayah Rozak rupanya menurunkan nominal seserahan yang semula Rp5 miliar menjadi Rp3 miliar.

Seperti yang diketahui, dalam suatu acara talkshow, Ayah Rozak sempat menantang Igun untuk menyiapkan uang sebesar Rp5 miliar sebagai mahar bila ingin menikahi Ayu Ting Ting.

"Ini lagi si ayah lagi. Nak, bilangin sama Igun kapan mau seserahan? Enggak usah Rp5 miliar aja, Rp3 miliar enggak apa-apa," ujar Igun membacakan chat-nya dengan Ayah Rozak seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

Ayu Ting Ting sontak saja tertawa terbaha-bahak kala mendengar isi chat yang dibacakan oleh Igun. Igun pun langsung membacakan balasan pesan darinya yang dianggapnya cukup nyeleneh.

"Rp3 miliar, rumah mewah 1, oh gini gini. Ayah maaf, Igun cuma punya Rp200 juta, gimana ayah?," kata Igun.

Tak sampai disitu, Igun juga menyebut kalau sebenarnya Ayu sudah tak tahan tinggal bersama ayah Rozak, dan ingin keluar dari rumah mewahnya itu.

"Ayu katanya mau keluar dari rumah, udah enggak kuat sama ayah," ujar Igun membacakan isi chat balasannya pada Ayah Rozak.

Balasan nyeleneh Igun tersebut kontan saja membuat Ayu semakin tertawa. Tak kuasa menahan tawanya, ia sampai memukul tangan Ivan Gunawan.

Adu, ada-ada aja ya Igun...

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli