Tes Kepribadian: Gambar yang Kamu Lihat, Bisa Mengukur Seberapa Lelah Batinmu

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 08:45
Tes Kepribadian: Gambar yang Kamu Lihat, Bisa Mengukur Seberapa Lelah Batinmu

Lelah merupakan salah satu musuh terbesar yang kerap kali membuat hari terasa runyam. Tapi, mungkin enggak sedikit di antara kamu yang memilih untuk menyembunyikan rasa lelah tersebut. Terlebih lagi soal lelah batin.

Tes kepribadian kali ini ternyata bisa mengukur seberapa lelahnya batinmu lho, Beauty. Lewat tes kepribadian satu ini, kamu diminta melihat gambar yang ada, dan katakan apa yang kamu lihat pertama kali.

Bagaimana hasilnya? Simak penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir dari Day Day News via laman sindikasi Suara.com .

Bunga

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah bunga, itu berarti kamu sedang enggak merasa lelah sama sekali. Dapat dikatakan bahwa kamu adalah tipe orang yang paling mudah dalam hidup. Kamu memiliki kepribadian yang sangat cerah dan ceria.

Kamu penuh dengan energi positif di hari kerja. Datang dan bersenang-senanglah. Dan enggak peduli ketika kamu memiliki senyum di wajahmu, tampaknya semua ketidakbahagiaan di depanmu dapat dilewati dengan senyuman, dan justru karena inilah hatimu enggak lelah.

Tangan

Jika hal pertama yang kamu lihat adalah tangan, itu berarti hatimu sedang merasa lelah. Meskipun kamu selalu terlihat bersenang-senang di luar, tapi hanya kamu yang tahu bahwa kebahagiaan yang kamu tampakan hanyalah untuk menyembunyikan hatimu yang sebenarnya.

Namun, kamu enggak ingin orang lain mengkhawatirkanmu, sehingga kamu selalu berpura-pura menjadi diri sendiri, agar orang lain tidak tahu bahwa hatimu sudah penuh lubang.

Laut

Jika kamu melihat laut pada pandangan pertama, itu berarti kamu sudah sangat-sangat lelah di dalam. Kamu adalah orang dengan kepribadian yang lebih kuat, dan terlalu berjuang untuk kesempurnaan dalam segala hal.

Justru karena inilah kamu memberi banyak tekanan pada diri sendiri dalam hidup. Namun, kamu harus tahu bahwa enggak semuanya dapat dilakukan secara ekstrem, jadi tak masalah untuk bersantai sesekali, jika tidak, tekanan hanya akan meningkat pada akhirnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli