Citra Kirana Terancam Pisah dengan Suami, Rezky Aditya Disebut Bakal Dijemput Paksa Polisi Gegara Kasus Wenny Ariani

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 08:30
Citra Kirana Terancam Pisah dengan Suami, Rezky Aditya Disebut Bakal Dijemput Paksa Polisi Gegara Kasus Wenny Ariani

Kisruh Rezky Aditya dengan Wenny Ariani hingga kini masih berlanjut dan kian memanas. Usai gugatan pengakuan anak tak diindahkan, Wenny Ariani kini telah melaporkan suami Citra Kirana itu ke Polres Jakarta Selatan.

Beberapa katu lalu, Wenny sudah menjalani pemeriksaan terkait laporannya kepada Rezky Aditya. Ibu Kekey ini tampaknya tak mau main-main perihal permasalahannya dengan Rezky yang tak kunjung mengakui sang putri.

Rezky Aditya dilaporkan Wenny atas dugaan kasus penelantaran anak. Kabarnya, Rezky bakal dijemput paksa pihak kepolisian bila pemanggilannya tak kunjung diindahkan lagi.

Dengan kata lain, Rezky terancam terpisah dengan Citra Kirana dan putranya, bila dianggap tak kooperatif dan akan dilakukan penjemputan secara paksa.

Pihak Wenny terpaksa menempuh jalur kepolisian, lantaran tak ada iktikad baik dari Rezky Aditya. Rezky masih memilih untuk bungkam dan menolak melakukan tes DNA dengan putri Wenny Ariani.

"Terlapor ini sebenarnya juga sudah dipersoalkan di keperdataan, yang mana ujung-ujungnya tes DNA," ujar kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Maulatuwa, seperti dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (9/9/2021).

Sebelumnya, Wenny Ariani bersama kuasa hukumnya sudah mengupayakan menyelesaikan permasalahan ini lewat mediasi di sidang pengadilan. Namun, Rezky seakan tak mempedulikan gugatan Wenny dan terus-menerus absen dari panggilan sidang.

Rusdianto pun bertindak tegas dan mengecam agar Rezky mau mengikuti prosedur hukum dan menjalani tes DNA. Dengan begitu, upaya penjemputan paksa pun tak akan dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Mau ini dia lakukan tes DNA secara sukarela di PN Tangerang, atau dia menyudutkan dirinya pada upaya paksa. Karena di kepolisian itu, upaya paksa sangat dimungkinkan. Artinya dengan penjemputan, di antar betul ke rumah sakit," terang Rusdianto.

Sikap Rezky Aditya yang bertindak pasif dalam kasus ini sangat disayangakan oleh Rusdianto. Bahkan, bila Rizky terus bersembunyi, ia sudah tak punya pilihan lagi untuk mengelak.

Kuasa hukum Wenny itu pun menyarankan Rezky untuk segera membuka mata dan menyelesaikan kasus ini agar tak berlarut-larut.

"Hadapi saja. Selesaikan secara singkat, efektif, dan persoalan ini menjadi selesai," tandasnya.

Wenny Ariani mendadak muncul usai delapan tahun memnyembunyikan rahasia besar suami Citra Kirana. Wenny mengaku memiliki anak dari Rezky di luar ikatan pernikahan.

Sejak kemunculannya ke publik, Wenny berusaha untuk mendapat pengakuan Rezky terhadap putrinya. Segala cara sudah ditempuh Wenny, tetapi Rezky memilih untuk bungkam.

Bahkan, sudah beredar luas foto Rezky di masa lalu kala dirinya menggendong anak yang diduga adalah putrinya bersama Wenny Ariani. Begitu pun potret dengan kedekatan Wenny dan Rezky di masa lalu.

Sebeleumnya, Rezky sempat mengelak memiliki hubungan spesial hingga memiliki anak dengan Wenny. Rezky mengaku kalau hubungannya dengan Wenny hanya sebatas rekan kerja.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli