Tolak Pakai Masker, Wanita Ini Diborgol dan Dikeluarkan dari Pesawat

okezone | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 07:00
Tolak Pakai Masker, Wanita Ini Diborgol dan Dikeluarkan dari Pesawat

SEORANG wanita dikeluarkan dari penerbangan JetBlue dengan tangan diborgol, diduga karena menolak mengenakan masker di dalam pesawat .

Dalam unggahan video Tiktok @brooklyndegumbia yang menjadi viral, terlihat seorang wanita yang dikawal sampai bandara dengan kursi roda setelah menyebabkan penerbangan tertunda tiga sampai empat jam

Wanita ini diborgol dan didorong keluar dari penerbangan JetBlue setelah dirinya menolak memakai masker. Penerbangan kami tertunda tiga jam, begitu caption yang tertera dalam video itu.

Melansir dari Indy100 , Kamis (9/9/2021), video tersebut menunjukkan seorang wanita yang tengah berdebat dengan salah satu staf di pesawat. Dan wanita itu mengaku tidak melakukan kesalahan apa pun, sementara pramugari mengancam akan menurunkan semua penumpang pesawat yang akhirnya terjadi.

Baik. Anda ingin membuatnya sulit, kami akan mempersulitnya, kata petugas itu.

Saya tidak melakukan kesalahan apa pun, protes wanita ini.

Ia pun menambahkan bahwa putrinya akan kuliah, meskipun tidak jelas mengapa dia mengatakan ini.

Begitu wanita ini dikawal pergi, semua orang bisa kembali ke pesawat dan melanjutkan perjalanan mereka.

Lantas hal ini pun memicu beragam komentar dari warganet, komentar teratas dalam video di Tiktok itu Jika penting dia tetap ada di pesawat, maka kenakan masker. Saya melakukannya 12 jam sehari 6 hari seminggu. Tidak terlalu berbahaya.

Seorang lain menambahkan komentar Kerja bagus JetBlue.

Dalam video lanjutan yang diunggah oleh akun Tiktok milik @brooklyndegumbia berkata: Kami tertunda tiga jam. Saya seharusnya berada di New York malam itu, dan bahkan tidak bisa sampai di sana.

Artikel Asli