Ayu Dewi Blak-blakan Lebih Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Astaga Alasannya...

herstory | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 06:45
Ayu Dewi Blak-blakan Lebih Pilih Suami Selingkuh Ketimbang Bangkrut, Astaga Alasannya...

Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang paling beruntung diperistri oleh pengusaha tajir melintir. Ayu Dewi dipersunting oleh Regi Datau, yang dikenal sebagai pengusaha dibidang kuliner. Tak hanya itu, Regi Datau juga keturunan keluarga konglomerat dan memiliki kakek seorang bos Panasonic.

Dinikahi keluarga kaya raya, kehidupan Ayu Dewi terjamin makmur. Bahkan, bila dihadapkan dengan dua pilihan, sahabat Luna Maya ini lebih memilih suami selingkuh ketimbang bangkrut.

Hal tersebut diungkap Ayu Dewi saat berbincang dengan Boy William di kanal YouTube milik Boy William, beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman sindikasi Matamata.com ,Ayu Dewi mendapatkan pertanyaan tak terduga saat menjadi bintang tamu konten #5MenitAja di channel YouTube Boy William.

Seperti biasa, Boy dan bintang tamunya saling melempar pertanyaan dalam konten tersebut. Ayu lantas disuruh oleh Boy memilih antara suaminya selingkuh atau bangkrut. Ternyata ibu tiga anak itu lebih memilih suaminya selingkuh.

"Lu mendingan suami lu bangkrut atau suami lu selingkuh?" tanya Boy.

Ternyata Ayu lebih memilih suaminya selingkuh karena ia tetap bisa meminta uang untuk belanja agar bisa menghilangkan rasa sedihnya.

"Gue milih suami gue selingkuh, karena kalo dia selingkuh terus dia nggak bangkrut minimal gue bisa minta duit terus gue belanja, jadi gue lupa sedihnya," tegas Ayu.

"Kalo dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh. Ya namanya cowok," pungkasnya tertawa.

Ayu Dewi dinikahi sang suami, Regi Datau di tahun 2012 silam. 9 tahun menikah, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Sifat Ayu yang cerewet dan suaminya yang pendiam justru membuat pernikahan mereka harmonis. Hal itu membuat Ayu dan Regi saling melengkapi satu sama lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli