Penyesalan Miss Supranational Antonnia Porsild Usai Andre Sleigh Hina Indonesia

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 07:00
Penyesalan Miss Supranational Antonnia Porsild Usai Andre Sleigh Hina Indonesia

Netizen Indonesia dibuat geram oleh kata-kata yang keluar dari mulut Direktur Kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh. Dalam siaran langsung di Instagram Miss Supranational Antonnia Porsild, baru-baru ini, Andre melontarkan ujaran kebencian untuk Indonesia.

Dalam video yang kemudian viral di media sosial, terdengar jelas Andre mengucapkan kalimat berbunyi, "Oh, i'm so sick of this f*cking Indonesians." Mendengar ucapan tak pantas Andre, Antonnia tak menanggapi dan kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengatakan dirinya sedang tidak diet.

Menghindari polemik berkepanjangan, Antonnia lewat unggahan di Instagram Stories, Selasa (7/9) lalu, menyampaikan permintaan maaf. Ia mengaku menyesal karena saat kejadian diam saja dan tidak menegur Andre Sleigh. Perempuan asal Thailand tak menyangka kata-kata itu keluar dari mulut Andre.

"Saya ingin menjelaskan bahwa saya menyesali kejadian yang terjadi kemarin, terutama karena saya tidak menanggapi sesuatu yang tidak saya setujui. Reaksi saya terhadap pernyataan itu murni karena terkejut, karena itu adalah sesuatu yang sama sekali tidak terduga dan di luar karakter," bilang Antonnia.

Direktur Kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh

"Saya tidak setuju dengan apa yang dikatakan. Saya merasa lebih baik membicarakannya secara pribadi untuk memahami apa yang terjadi. Saya mengerti kalian mengharapkan saya untuk bereaksi dengan pembelaan, tapi saya ingin memastikan dulu apa yang saya dengar itu benar karena itu membuat saya benar-benar lengah. Saya masih ingin menjelaskan bahwa saya tidak setuju dengan pernyataan dia, dan saya menjelaskan kepadanya secara pribadi sesudahnya," lanjutnya.

Antonnia mengaku menghargai dan mencintai semua penggemar dari Indonesia. Tak ada niat secuil pun dalam dirinya untuk melawan atau menghina Indonesia. Tidak ada.

View this post on Instagram

post)

"Saya mencintai semua penggemar dari Indonesia dan saya menghormati negara ini secara keseluruhan. Sama sekali tidak ada alasan bagi saya untuk melawan salah satu dari kalian Saya tidak playing the victim tetapi saya harap kalian dapat memahami sisi saya dari situasi ini dan saya minta maaf jika saya menyinggung siapa pun," katanya lebih lanjut.

Sebelumnya lewat laman resmi Miss Supranational, Andre Sleigh telah menyampaikan permintaan maaf atas pernyataan yang dia buat di siaran langsung Instagram Antonnia Porsild. Dia menegaskan tidak membenci Indonesia sama sekali.

(Ind)

Artikel Asli