Soal Coki Pardede Konsumsi Sabu Lewat Dubur, Pengacara Beberkan Faktanya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 07:00
Soal Coki Pardede Konsumsi Sabu Lewat Dubur, Pengacara Beberkan Faktanya

Komika Coki Pardede ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 1 September 2021 oleh Satnarkoba kepolisian Polres Metro Tangerang Kota. Dari pemeriksaan, pihak kepolisian menyebut komika berusia 33 tahun itu mengkonsumsi narkoba jenis sabu melalui anal atau dubur yang sebelumnya dilarutkan dengan air panas.

Mengenai hal tersebut, Milano Lubis kuasa hukum Coki Pardede membantah. Pengacara yang pernah dikabarkan punya hubungan dengan Vanessa Angel itu pun meluruskan soal kabar miring terhadap kliennya."Tidak ada seperti itu (pakai sabu dari dubur)," tegas Milano Lubis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Milano Lubis mengatakan, dalam pemeriksaan kepada penyidik, Coki Pardede hanya menjabarkan bahwa narkoba jenis sabu yang dipakainya bisa digunakan melalui beberapa tempat, termasuk anal.

"Kemarin ada peristiwa menggunakan di manalah di manalah, itu enggak benar, sebenarnya bukan gitu. Ceritanya bukan seperti gitu, dia itu menggambarkan bisa menggunakan itu, bisa pakai ini, pakai itu," ungkap Milano Lubis.

Milano Lubis menduga ada miskomunikasi. Ia juga tak tahu mengapa informasi dan berita yang tersebar adalah Coki menggunakan sabu melalui dubur atau anus.

"Cuma kita enggak ngerti kenapa tiba-tiba beritanya jadi seperti itu (pakai sabu anal), padahal bukan itu sebenarnya maksudnya Coki," pungkas Milano Lubis.

Sebelumnya, soal penangkapan Coki Pardede juga membuat kekasihnya, Firsabila syok. Selebgram yang baru setahun pacaran dengan Coki itu mengaku sangat menyayangi kekasihnya. Meski kesandung kasus narkoba, Firsabila menganggap Coki orang baik yang pernah dikenalnya.

"Banyak berita negatif, aku nggak apa-apa. Kalau orang melihat 1.000 kebaikan Coki runtuh dengan 1 kekurangan. Aku mikir kalau ini kebalikannya. Rasa kecewa pasti ada tapi nggak poin utama. Aku sayang dia, mengenali dia," ungkap Firsabila belum lama ini.

Firsa juga menanggapi soal pengakuan kekasihnya yang menyukai sesama jenis atau gay. Ia mengaku tak mengetahui sama sekali soal orientasi seksual Coki Pardede. Menurut Firsabila, selama berhubungan asmara, Coki adalah pria yang sangat menghargai pasangannya.

"Aku nggak tahu soal Coki gay. Selama aku menjalani hubungan, dia menghargai aku banget. Pas berita ini keluar kayak kenapa harus berita ini," beber Firsabila.

(pri)

Artikel Asli