7 Fakta Menarik Aktor Asa Butterfield Pemeran Otis Milburn di Serial Netflix Sex Education

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 05:15
7 Fakta Menarik Aktor Asa Butterfield Pemeran Otis Milburn di Serial Netflix Sex Education

Otis Milburn dan teman-temannya akan kembali beraksi di serial Netflix Sex Educatio n musim ketiga. Rencananya, serial inihadir pada 17 September mendatang.

Karakter Otis Milburn yang menjadi sosok sentral di Sex Education diperankan oleh Asa Butterfield. Berikut adalah fakta menarik tentang Asa Butterfield yang harus Anda ketahui.

Sex Education (Instagram)

Memulai dunia akting sejak kecil

(Istimewa)

Cowok bernama lengkap Asa Maxwell Thornton Farr Butterfield ini sudah mulai berakting sejak usia 7 tahun. Ia mulai menjadi aktor profesional setelah ikut membintangi film Son Of Rambow .Film bergenre komedi ini dibesut sutradara Garth Jennings.

Single alias jomblo

Asa Butterfield pernah menjalin kasih bersama Ella Purnell aktris asal inggris yang berperan sebagai Kate Ward di serial Netflix Army of the Dead . Butterfield juga dikabarkan pernah dekat dekat dengan Nina Dobrev, aktris asal Kanada. Namun tidak konfirmasi jika keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Memiliki hewan peliharaan kucing

(Instagram)

Via akun Twitternya pada 2019 lalu, Butterflied membuat cuitan yang menginformasikan telah mendapatkan dua anak kucing. Foto dua kucing peliharaa bernama Lyra dan Atlas ini sering diunggah ke laman Instagramnya.

Gamers yang kompetitif
Sudah bertahun-tahun Butterfield bermain game Nintendo. Bukan hanya bermain, pada 2017 ia pernah sampai mengikuti Kejuaraan Dunia Nintendo. Aktor berusia 24 tahun ini selalu meluangkan waktu bermain game di sela-sela kesibukan syuting.

Memiliki ibu seorang Psikolog

(Instagram)

Di Sex Education , Otis merupakan anak dari seorang psikolog.Faktanya, di kehidupan nyata Butterfield juga merupakan anak seorang psikolog. Ibunya Butter Jacqueline Farr sering memberi masukan soal karakternya di Sex Education .

Memproduksi musik
Meski melambung lewat Sex Education , Butterfield tetap seperti remaja kebanyakan."Saya melakukan apa yang dilakukan anak laki-laki berusia 16 tahun lainnya, bermain game komputer, mendengarkan hip-hop, bermain drum, bergaul dengan teman-teman dan pergi ke taman untuk bermain sepak bola," katanya seperti dikutip dari Majalah ID .

Bicara musik, Butterfield juga ikut memproduksi lagu "Teenage Dirtbag" oleh Wheatus dan "Making Plans for Nigel" oleh XTC.

Menyukai klub sepak bola Arsenal.

(Instagram)

Aktor berparas tampan ini sangat menggemari klub bola asal London, Arsenal. Butterfield sering mengunggah postingan di Twitter berisikalimat untuk menyemangati tim idolanya ketika bertanding.

Artikel Asli