Cantik Tak Harus Putih! 5 Seleb Ini Tetap Menawan dengan Skin Tone Gelap

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 03:30
Cantik Tak Harus Putih! 5 Seleb Ini  Tetap Menawan dengan Skin Tone Gelap

Kecantikan seorang perempuan tidak harus selalu tentang fisik. Setiap orang di Indonesia memiliki ragam warna kulit. Warna kulit dengan tone yang gelap, putih, kuning langsat dan masih banyak lagi.

Seseorang yang memiliki kulit gelap dari lahir merupakan anugerah dari yang atas. Selain dari lahir, tidak sedikit orang yang mendapatkan kulit gelap dengan cara tanning (menyamaratakan) warna kulit di bawah sinar matahari. Bukan berarti hitam dan putih menjadi sebuah standar kecantikan seseorang.

Memahami semua orang memiliki standarnya masing-masing, yang paling utama hanya bersih dan bersinar. Berikut 5 seleb yang berhasil mematahkanstandar kulit kecantikan di Indonesia harus putih.

Tara Basro

(Instagram)
Aktris asal Indonesia ini selalu bangga dengan kulit sawo matang yang dimilikinya. Ia berhasil menunjukkan, cantik tidak harus putih. Tara Basro semakin menawan dan selalu percaya diri dengan warna kulit gelapnya.

Erika Carlina

(Instagram)

Selebgram satu ini pernah mengatakan di laman Instagramnya, " Gue dari kecil putih banget, tapi gue lebih suka dengan warna kulit yang gelap". Erika Carlina, perempuan yang memiliki darah Tionghoa ini, semakin seksi dengan kulitnya yang eksotis dan bersinar.

Jennifer Coppen

(Instagram)

Jangan salah loh, aktris cantik ini berasal dari Indonesia yang memiliki keturunan blasteran. Warna kulitnya yang gelap justru membuat dirinya semakin mempesona. Hidup di Bali semakin membuat dirinya semakin tanning dan cantik bak Putri Jasmine.

Caldi Sylla

(Instagram)

Siapa sih sekarang yang enggak kenal Sylla? Seleb Tiktok yang memiliki skin tone gelap sejak lahir. Namun, ia berhasil menunjukkan dirinya memiliki sisi cantik dengan caranya sendiri. Kulit gelapnya dan rambutnya yang ikal membuat dirinya semakin keren dan hot .

Agnez Mo

(Instagram)

Penyanyi asal Indonesia yang satu ini sering berjemur di bawah matahari untuk mendapatkan Vitamin E dan kulit gelap. Dengan caranya yang mendapatkan kulit gelap, tidak mengurangi fans-fans- nya yang menyukai dirinya. Selain segudang prestasi yang ia persembahkan, penampilannya selalu membuat banyak orang terpukau.

Sudah jelas bukan banyak perempuan Indonesia yang tidak berkulit putih tetap cantik dan menawan? Seseorang dapat dikatakan cantik, jika memiliki sesuatu yang positif dari dalam dirinya. Jadi, standar kecantikan tidak dapat dinilai dari fisik seseorang ya.

Artikel Asli