Enggan Bicara Pacar, Putri DA4: Aku Ingin Dikenal Karena Prestasi Bukan Sensasi

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 09/09/2021 02:30
Enggan Bicara Pacar, Putri DA4: Aku Ingin Dikenal Karena Prestasi Bukan Sensasi

Putri DA4 hadir bicara tentang lagu barunya, Drama Cinta dalam sesi Bincang Bintang, Rabu (8/9). Drama Cinta karya MR_NURBAYAN ini , bercerita tentang kisah percintaan anak muda yang kerapkali penuh drama. Lirik yang tertuang dalam lagu ini pun terdengar sangat gamblang dan mudah dipahami oleh semua kalangan. Tentang saat seseorangnya akhirnya memilih pergi, dari suatu hubungan.

Meski belum pernah melalui drama percintaan yang berat juga, Putri yang kini baru menginjak 18 tahun mengaku sudah bisa melakukan penghayatan mendalam kala menyanyikan lagu ini. Buat aku menghayati sebuah

lagu itu penting banget, supaya kita dapat feel-nya saat membawakan. Meski aku belum pernah mengalaminya seperti yang di lagu ini, karena aku masih muda, tapi aku bisa merasakan dan memahami. Saat pertama kali dikasih lagu ini aku langsung suka, karena liriknya juga bagus, musiknya enak, meski ini sebenarnya lagu pop yang di dangdutin. Karena akunya suka dan menikmati lagunya ungkap Putri.

Putri yang pecinta film-film India ini dikenal gadis muda yang sangat fokus, dan enggan bicara cinta di depan publik. Malas juga bicara tentang kedekatan dengan siapapun. Suatu pilihan, sekaligus prinsip, dan ia memiliki alasannya sendiri. Lebih senang bicara tentang musik-musiknya, tentang hobi dan kesukaannya di luar profesinya sebagai penyanyi. Maka, ketika ada yang menyinggung soal pacar saat sesi Live Instagram pun, kami melewatkannya.

Di akhir sesi, Putri mengungkapkan sebagai penyanyi dangdut, ia ingin agar karya-karyanya terdepan dan masih banyak yang ingin dilakukannya sebagai musisi. Aku ingin dikenal, dan diingat karena prestasi, bukan karena sensasi, cetusnya. Semoga Drama Cinta bisa memberikan warna dan pilihan baru dalam musik dangdut yang diwarnai cinta.

View this post on Instagram

post)

Artikel Asli